> >

Kronologi Ibu dan Adik Artis Ayu Anjani Meninggal, Korban Kapal Terbalik di Labuan Bajo

Selebriti | 29 Juni 2022, 16:27 WIB
Kronologi ibu dan adik Ayu Anjani kecelakaan saat naik kapal di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT) hingga meninggal pada Selasa (28/6/2022). (Sumber: Instagram)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Keluarga artis Ayu Anjani menjadi korban kecelakaan kapal terbalik di Labuan Bajo Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur.

Ayu tak bisa menyembunyikan kesedihannya ditinggalkan dua anggota keluarga sekaligus, yakni Jamiatun Widaningsih ibundanya dan Annisa Fitriani sang adik.

Pemain sinetron Untung Ada Jinny itu menumpahkan kesedihannya di Instagram Story miliknya. Ia meminta maaf lantaran tak sempat memiliki momen bersama sang ibu dan adiknya.

"Ma, maafin Ayu belum bisa jadi anak yang baik buat mama. Ayu belum bisa minta maaf sambil cium kaki mama. Maafin Ayu yang terlalu cuek, maafin Ayu yang terlalu lalai," tulis Ayu Anjani di akun @real.ayuanjani.

Baca Juga: Artis Ayu Anjani Berduka, Ibu dan Adik Meninggal dalam Musibah Kapal Tenggelam di Labuan Bajo

Ayu juga mengatakan, jenazah ibu dan adiknya sampai di Jakarta hari ini, Rabu (29/6/2022).

"Insyaallah hari ini mereka tiba di Jakarta dan akan disemayamkan di dekat kediaman orang tua saya," ujar Ayu.

Kronologi Kecelakaan Kapal Terbalik di Labuan Bajo

Sebuah kapal wisata, yakni kapal layar motor (KLM) Tiana Liveaboard dilaporkan tenggelam di perairan wilayah Taman Nasional Komodo (TNK) Labuan Bajo, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur, Selasa (28/6/2022) pagi pukul 05.00 WITA.

Sebelum tenggelam, kapal yang memuat 18 orang penumpang dan 6 anak buah kapal (ABK) itu sempat terbalik akibat angin kencang. 

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Maumere Lalu Wahyu Efendi mengatakan, pencarian korban dimulai pada pukul 08.40 WITA.

Penulis : Dian Nita Editor : Vyara-Lestari

Sumber : Kompas TV/Antara


TERBARU