Kompas TV entertainment selebriti

Artis Ayu Anjani Berduka, Ibu dan Adik Meninggal dalam Musibah Kapal Tenggelam di Labuan Bajo

Rabu, 29 Juni 2022 | 14:57 WIB
artis-ayu-anjani-berduka-ibu-dan-adik-meninggal-dalam-musibah-kapal-tenggelam-di-labuan-bajo
Artis Ayu Anjani berduka. Ibu dan Adiknya meninggal dunia usai kapal yang mereka tumpangi tenggelam di perairan wilayah TNK Labuan Bajo, pada Selasa (28/6).   (Sumber: Instagram Ayu Anjani)

Penulis : Isnaya Helmi | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Artis Ayu Anjani tengah diselimuti rasa duka. Ibunda dan adiknya menjadi korban meninggal dari insiden tenggelamnya kapal di kawasan perairan Taman Nasional Komodo (TNK), Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT), Selasa (28/6/2022).

Kabar meninggalnya ibu dan adiknya ini disampaikan Ayu dalam unggahan di fitur Instagram Storiesnya.

Dalam unggahannya itu, bintang sinetron Lasmini Kembang Gunung Lawu dan Jaka Tingkir ini turut mengucapkan terima kasih atas doa dan perhatian yang diberikan kepada dirinya dan keluarga atas tragedi meninggalnya ibu dan adiknya.

"Dari lubuk hati yang terdalam terima kasih atas segala doa kalian. Kerabat-kerabat ibu dan adik saya melalui chat WhatsApp maupun DM. Kerabat saya dan suami juga," tulis Ayu.

"Mohon maaf belum bisa saya balas satu-satu karena masih harus mengurus semuanya kemarin."

Ayu mengaku masih terpukul dengan kepergian sang ibunda dan adiknya. Dia tak menyangka harus kehilangan dua anggota keluarga yang dicintainya dalam peristiwa kecelakaan tragis kapal tenggelam.

"Saya juga belum cukup tidur dan makan. Masih berharap ini mimpi. Tapi alhamdulillah banyak banget yang sayang sama mamah dan Ica," ungkapnya.

Baca Juga: Kapal Wisata Tenggelam di Perairan Komodo, Nelayan NTT Diminta Waspadai Gelombang Tinggi

Sang pesinetron menuturkan jika tak ada aral-melintang, jenazah ibu dan adiknya sampai di Jakarta hari ini, Rabu (29/6).

"Insya Allah hari ini mereka tiba di Jakarta dan akan disemayamkan di dekat kediaman orang tua saya," ujar Ayu.

Diberitakan Kompas TV sebelumnya, Kapal wisata KLM Tiana Liveaboard tenggelam di perairan wilayah TNK Labuan Bajo, pada Selasa (28/6) pukul 05.00 Wita.

Kepala POS SAR Labuan Bajo Edi mengungkapkan dalam peristiwa nahas tersebut dua orang wisatawan dikabarkan meninggal dan 1 orang mengalami luka berat.

"Korban ada tiga, dua meninggal dan seorang luka berat. Kejadian terjadi pada pukul 05.00 Wita," kata Edi. 

Menurut penjelasannya, dua korban tewas tenggelam itu bernama Jamiatun Widaningsih (53), dan Annisa Fitriani (22). Adapun rupanya identitas korban yang meninggal itu merupakan ibu dan anak itu keluarga Ayu Anjani.

Edi menuturkan, Ibunda Ayu, Jamiatun Widaningsih ditemukan pada pukul 06.00, sementara sang adik, Annisa Fitriani (22) ditemukan pada pukul 10.00 Wita di dalam kabin.

Baca Juga: Kapal Wisata di Labuan Bajo Tenggelam, 2 Orang Meninggal, 1 Luka Berat


Sumber : Kompas TV

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Powered by



Video Pilihan

BERITA LAINNYA


Close Ads x