> >

Digugat Cerai Angga Wijaya, Dewi Perssik Minta Doa: sedang Dapat Cobaan Hidup

Selebriti | 22 Juni 2022, 20:39 WIB
Penyanyi dangdut Dewi Perssik dikabarkan didugat cerai oleh suaminya, Angga Wijaya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. (Sumber: Instagram)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Penyanyi dangdut Dewi Perssik dikabarkan didugat cerai oleh suaminya, Angga Wijaya usai membina rumah tangga selama 5 tahun.

Angga Wijaya dikabarkan melayangkan gugatan cerainya dengan Dewi Perssik di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Pedangdut yang memiliki nama asli Dewi Murya Agung itu enggan menanggapi kabar tersebut. Ia mengatakan saat ini sedang mendapat cobaan hidup.

"Intinya namanya manusia pasti diuji, setiap manusia pasti diuji sama Tuhan, kan aku yang digugat," ungkap Dewi Perssik di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, melansir Grid.id, Rabu (22/6/2022).

Baca Juga: Nikita Mirzani Yakin Denise vs Dewi Perssik Tak Akan ke Polisi Karena Saling Hina dan Sebut Nama

Perempuan 36 tahun itu pun meminta doa di tengah gugatan cerai yang dilayangkan sang suami. Ia berharap diberikan yang terbaik untuk hidupnya.

"Doakan yang terbaik aja, aku minta doanya sama temen-temen yang terbaik buat hidup aku, hidup siapa pun itu," lanjutnya.

Sebelumnya, Dewi Perssik mengaku tak tahu menahu mengapa dirinya bisa digugat cerai oleh Angga Wijaya. Menurutnya, selama ini ia sudah berusaha menjadi istri yang baik.

"Aku enggak tahu (penyebab digugat cerai). Aku selama ini merasa sudah melakukan yang terbaik," katanya.

Baca Juga: Bela Dewi Perssik, Aldi Taher ke Denise Chariesta: Anda Balik ke Mars Aja

Penulis : Dian Nita Editor : Gading-Persada

Sumber : grid.id


TERBARU