> >

Putusan Juri Belum Keluar, Ini 5 Kemungkinan Hasil Sidang Johnny Depp dan Amber Heard

Selebriti | 1 Juni 2022, 17:13 WIB
Lima kemungkinan terkait hasil sidang Johnny Depp dan Amber Heard. (Sumber: AP Photo)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Juri Pengadilan Virgina belum memberikan putusan atas kasus pencemaran nama baik antara Johnny Depp dan Amber Heard.

Putusan tersebut seharusnya diumumkan pada Selasa (31/5/2022), tetapi ditunda pada Rabu (1/6/2022) waktu setempat karena juri belum menemukan kesepakatan.

Masing-masing dari Johnny Depp dan Amber Heard telah memberikan kesaksian dan menggelontorkan sejumlah bukti untuk membuktikan pernyataannya.

Baca Juga: Prediksi Putusan Juri terhadap Kasus Johnny Depp vs Amber Heard, Siapa yang Bakal Menang?

Dua bintang Hollywood ini juga memiliki basis penggemar yang mendukung. Tentunya, putusan juri menjadi hal yang sangat ditunggu-tunggu.

Melansir Marca, Rabu, setidaknya ada lima kemungkinan terkait hasil sidang Johnny Depp dan Amber Heard.

1. Johnny Depp menang

Jika bintang Pirates of the Caribbean itu memenangkan persidangan, dia akan mendapatkan ganti rugi senilai 50 juta dolar atau sekitar Rp727 miliar dari Amber Heard, jumlah yang diajukan ke pengadilan.

Selain itu, kemenangan Johnny Depp juga akan membersihkan reputasinya di media sebagai pemukul istri.

2. Amber Heard tak bisa membayar ganti rugi

Pakar media David Banks mengatakan bahwa Amber Heard mungkin tidak memiliki uang sebanyak itu. Dia mungkin akan bernegosiasi terkait pembayaran ganti rugi tersebut.

“Kemudian Anda mendapat berbagai macam masalah, negosiasi tentang bagaimana itu akan dibayar selama perjalanan waktu,” kata Banks.

Penulis : Fiqih Rahmawati Editor : Desy-Afrianti

Sumber : Marca


TERBARU