> >

Elon Musk Ikut Nimbrung Komentari Kasus Johnny Depp vs Amber Heard: Aku Harap Mereka Move On

Selebriti | 29 Mei 2022, 07:30 WIB
Elon Musk akhirnya buka suara setelah namanya terseret dalam kasus Johnny Depp dan Amber Heard. (Sumber: AFP)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Bos Tesla sekaligus miliarder Elon Musk beberapa kali disebut dalam persidangan kasus pencemaran nama baik Johnny Depp vs Amber Heard.

Meski sempat memilih bungkam, Elon Musk akhirnya buka suara mengenai kasus yang melibatkan mantan kekasihnya, Amber Heard tersebut.

Melalui akun Twitter miliknya @elonmusk, pria 50 tahun itu menanggapi cuitan pembawa acara Lex Fridman Podcast yang berusaha merangkum isi persidangan Johnny Depp vs Amber Heard.

"Aku harap mereka berdua move on (melanjutkan hidup)," tulis Elon Musk.

Baca Juga: Benarkah Amber Heard Berselingkuh dengan Elon Musk?

"Dalam kondisi terbaiknya, mereka masing-masing luar biasa," lanjutnya.

Seperti diberitakan KOMPAS.TV, selama persidangan, Depp menuduh mantan istrinya, Heard berpacaran dengan Musk "selambat-lambatnya satu bulan setelah" mereka menikah pada tahun 2015.

Depp mengklaim Heard menerima kunjungan 'larut malam' dari pengusaha miliarder Musk di penthouse LA saat dirinya sedang ke luar negeri.

Dalam persidangan yang digelar 17 Mei 2022, Amber Heard lantas bercerita bahwa ia bertemu dengan Elon Musk pertama kali di acara Met Gala pada 2 Mei 2016.

"Saya turun dari mobil dan berjalan di karpet merah sendirian, dengan seseorang dari tim Ralph Lauren," kata Amber Heard, dilansir dari Dailymail.

Penulis : Dian Nita Editor : Gading-Persada

Sumber : People, DailyMail


TERBARU