Kompas TV entertainment selebriti

Benarkah Amber Heard Berselingkuh dengan Elon Musk?

Kompas.tv - 28 April 2022, 23:00 WIB
benarkah-amber-heard-berselingkuh-dengan-elon-musk
 Amber Heard  dituduh berselingkuh dengan Elon Musk saat masih menjadi istri Johnny Depp. (Sumber: AFP)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Di tengah persidangan antara Amber Heard vs Johnny Depp, muncul nama Elon Musk yang dituding menjadi selingkuhan Amber Heard.

Nama CEO SpaceX dan Tesla ini muncul di depan umum bersama dengan bukti yang ditayangkan di Pengadilan Virginia, Amerika Serikat (AS).

Dalam video rekaman CCTV tersebut, Amber Heard terlihat berpelukan dengan Elon Musk di dalam lift pribadi di penthouse milik Johnny Depp. Video tersebut didapatkan oleh tim hukum Johnny Depp melalui rekaman CCTV resmi.

Baca Juga: Elon Musk Enggan Bersaksi di Kasus Amber Heard dan Johnny Depp, Begini Perjalanan Cinta Mereka

Pihak Johnny Depp menuduh bahwa perselingkuhan Amber Heard dan Elon Musk ini dimulai satu bulan setelah menikah pada 2015 lalu.

“Hanya satu bulan setelah Depp dan Heard menikah, saat Depp sedang berada di luar negeri, syuting pada Maret 2015, personel Eastern Columbia Building bersaksi bahwa Heard menerima Musk larut malam di Penthouse milik Depp,” demikian tuduhan tersebut, mengutip dari The Teal Mango, Kamis (28/4/2022).

Tuduhan tersebut menjelaskan bahwa Amber Heard meminta staf gedung untuk memberikan akses kepada ‘temannya’, yang tak lain adalah Elon Musk, ke garasi gedung dan lift penthouse.

Staf gedung kemudian melihat Elon Musk meninggalkan gedung keesokan paginya.

Musk pun menanggapi tuduhan perselingkuhan tersebut dengan membantah. Dia mengaku memiliki hubungan dengan Amber Heard setelah Heard mengajukan gugatan cerai.

“Saya ingin mengonfirmasi lagi bahwa Amber dan saya baru mulai berkencan sekitar sebulan setelah (Amber) mengajukan gugatan cerai. Saya tidak pernah dekat dengannya selama pernikahannya,” kata Musk.



Sumber : The Teal Mango/NZHerald


BERITA LAINNYA



Close Ads x