Kompas TV entertainment selebriti

Elon Musk Enggan Bersaksi di Kasus Amber Heard dan Johnny Depp, Begini Perjalanan Cinta Mereka

Kompas.tv - 28 April 2022, 22:30 WIB
elon-musk-enggan-bersaksi-di-kasus-amber-heard-dan-johnny-depp-begini-perjalanan-cinta-mereka
Elon Musk, CEO Tesla, enggan bersaksi dalam persidangan Amber Heard dan Johnny Depp. (Sumber: Patrick Pleul/Pool Photo via AP, File)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - CEO SpaceX dan Tesla, Elon Musk dikonfirmasi tidak akan menjadi saksi dalam persidangan mantan pacarnya, Amber Heard, dalam kasus pencemaran nama baik melawan Johnny Depp.

Pengacara Elon Musk, Alex Spiro mengatakan hal tersebut setelah dikonfirmasi E Online, Rabu (27/4/2022).

Sebelumnya, miliarder yang baru membeli Twitter itu terdaftar sebagai saksi potensial untuk Amber Heard dalam pengajuan pra-persidangan untuk kasus tersebut.

Baca Juga: Perjalanan Cinta Johnny Depp dan Amber Heard, Cinlok di Lokasi Syuting hingga Berseteru

Amber Heard dan Johnny Depp saling menuduh melakukan kekerasan selama satu tahun pernikahan mereka. Masing-masing pun membantah tuduhan tersebut serta membawa buktinya masing-masing.

Merebaknya nama Elon Musk di tengah polemik Heard dan Depp membuat publik bertanya-tanya, bagaimana bisa Amber Heard dan Elon Musk berkencan?

Melansir E Online, Kamis (28/4/2022), keduanya berkencan selama hampir satu tahun setelah Amber Heard bercerai dengan Johnny Depp pada Januari 2016 lalu.

Amber Heard dan Elon Musk dikabarkan pertama kali bertemu di lokasi syuting Machete Kills karya Robert Rodriguez pada 2013 lalu. Kala itu, Amber Heard menjadi pemeran pertama dalam film tersebut, sementara Elon Musk berperan sebagai cameo.

Laporan dari The Hollywood Reporter menyebutkan bahwa miliarder tersebut tergila-gila dengan Heard dan mulai mengirim email ke Rodriguez dan timnya untuk mengadakan makan malam dan makan siang.

“Jika ada pesta atau acara dengan Amber, saya akan tertarik untuk bertemu dengannya hanya karena penasaran,” tulis Musk dalam dalam salah satu email, kata sumber rahasia.



Sumber : E Online


BERITA LAINNYA



Close Ads x