> >

Buluk Superglad Diduga Lakukan Penipuan Berkedok Investasi, Dikabarkan Menghilang sejak 13 Mei

Selebriti | 28 Mei 2022, 12:04 WIB
Buluk Superglad dikabarkan menghilang sejak 13 Mei 2022 dan diduga melakukan penipuan berkedok investasi. (Sumber: Hai Grid)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Vokalis band Superglad, Lukman Laksmana Rakalogatama alias Buluk, dikabarkan menghilang sejak Jumat, 13 Mei 2022.

Tim Catatan Si Buluk Official YouTube Channel mengumumkan bahwa Buluk Superglad tidak dapat dihubungi, baik melalui nomor pribadi maupun akun media sosialnya.

Dan hingga saat ini kami belum bisa menemukan yang bersangkutan,” demikian bunyi pernyataan tim yang diunggah di akun Instagram resmi @catatansibuluk, Jumat (27/5/2022).

Baca Juga: Rugi Rp150 Juta, Uya Kuya Laporkan Medina Zein ke Polisi atas Dugaan Penipuan

Dalam pengumuman tersebut, tim juga menyebutkan bahwa pihaknya menerima banyak laporan dari pihak-pihak yang mengaku menjadi korban penipuan berkedok investasi yang diduga dilakukan oleh Buluk Superglad.

Korban dugaan penipuan berkedok investasi tersebut berasal dari teman dan kolega Buluk Superglad sendiri.

Tim Catatan Si Buluk menyatakan bahwa tindakan yang dilakukan Buluk tidak ada hubungannya dengan tim. 

Dengan ini kami, teman Catatan Si Buluk, menyatakan bahwa itu benar-benar urusan pribadi Buluk dan tidak ada sangkut pautnya dengan team Catatan Si Buluk."

Tim juga mendukung upaya-upaya yang dilakukan pihak-pihak yang mengaku sebagai korban, untuk mendapatkan keadilan dalam kasus dugaan penipuan ini.

Mereka juga akan menonaktifkan tayangan YouTube Catatan Si Buluk sebagai bentuk dukungan kepada para korban.

Penulis : Fiqih Rahmawati Editor : Edy-A.-Putra

Sumber : Kompas TV


TERBARU