> >

N Teman Chika di Kasus Putra Siregar Bukan Nabila Maharani Rekan Duet Tri Suaka, Ini Penjelasannya

Selebriti | 27 April 2022, 16:13 WIB
Putra Siregar dan Rico Valentino dihadirkan dalam konferensi pers pengoroyokan di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (13/4/2022). (Sumber: KOMPAS TV)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kasus dugaan pengeroyokan yang menjerat Putra Siregar dan Rico Valentino memasuki babak baru, di mana teman Chandrika Chika yang berinisial N sudah diperiksa.

Diketahui, perempuan berinisial N tersebut adalah Nabila Maharani Sukandar. Sayangnya, banyak yang salah paham jika sosok tersebut adalah rekan duet Tri Suaka. 

Manajer Nabila Maharani di manajemen Labrak Squad, Mak Vera, dengan tegas membantah. Dia menyebut, Nabila Maharani Sukandar bukanlah artisnya.

Baca Juga: Polisi akan Panggil Teman Chika terkait Kasus Putra Siregar, Ini yang Bakal Digali

Mak Vera mengatakan bahwa artisnya tidak memiliki hubungan dengan kasus dugaan pengeroyokan yang menjerat bos PS Store tersebut.

“Enggak, itu bukan Nabila (rekan duet Tri Suaka). Enggak ada urusan,” kata Mak Vera, seperti diberitakan WartaKota, Rabu (27/4/2022).

Nabila rekan duet Tri Suaka bahkan tidak mengenal Chandrika Chika, serta tidak pernah nongkrong bersama Putra Siregar maupun Rico Valentino.

Di sisi lain, artisnya tidak berada di Jakarta, melainkan sedang ada di Bandung.

Nabila Maharani Sukandar sendiri telah diperiksa sebagai saksi kasus dugaan pengeroyokan Putra Siregar dan Rico. Dia diperiksa setelah polisi mendapat keterangan dari Chika bahwa ada Nabila di tempat kejadian perkara.

Baca Juga: Ungkap Detik-Detik Pengeroyokan, Kuasa Hukum Sebut Putra Siregar dan Rico Salah Artikan Tangis Chika

Penulis : Fiqih Rahmawati Editor : Vyara-Lestari

Sumber : WartaKota


TERBARU