> >

Tudingan Karyawan Soal Sikap Buruk Member Red Velvet ke Pramugari: Yeri, Joy, dan Irene Sangat Kasar

Selebriti | 29 Maret 2022, 15:08 WIB
Red Velvet untuk album baru Queendom. Beredar pengakuan soal perlakukan kasar Yeri, Joy, dan Irene ke pramugari. (Sumber: Twitter/SMTown)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Nama member Red Velvet, yakni Yeri, Joy, dan Irene tengah menjadi perbincangan publik usai pengakuan seorang pramugari soal perlakukan kasar mereka.

Mengutip Allkpop, Selasa (29//3/2022), sejumlah kanal drama di YouTube membagikan tangkapan layar dari komunitas karyawan anonim bernama Blind.

Dalam tangkapan layar tersebut, muncul pengakuan seorang karyawan Korean Air yang menyaksikan perlakukan kasar Yeri, Joy, dan Irene kepada pramugari.

Baca Juga: Kabar Gembira Buat ReVeluv, Red Velvet Siap Comeback Maret 2022

“Red Velvet pernah naik pesawat. Yeri, Joy, dan Irene sangat kasar. Mereka memperlakukan pramugari seolah-olah pelayan mereka,” demikian pengakuan tersebut.

Tangkapan layar tersebut menyebutkan bahwa dua member Red Velvet yang lain, Wendy dan Seul Gi tak berlaku kasar. 

“Dua (member Red Velvet) lainya baik. Tapi entah mengapa, idol secara umum berpikir mereka adalah sesuatu yang istimewa,” tambahnya.

Sementara itu, karyawan lain dari maskapai Jeju Air Service menambahkan komentar soal Irene yang kerap meminta orang lain untuk melakukan check in untuk dirinya.

“Irene, jangan lempar kartu identitasmu ke staf atau mengambil tiket dari mereka. Datang ke konter untuk check in secara langsung. Saya mendengar bahwa Anda juga bertindak seperti itu di maskapai lain,” tulis karyawan Jeju Air Service.

Dia menjelaskan lebih lanjut bahwa check-in harus dilakukan sendiri untuk proses verifikasi.

Penulis : Fiqih Rahmawati Editor : Iman-Firdaus

Sumber : Allkpop


TERBARU