> >

Meski Tuai Pro dan Kontra, Mayang dan Chika Keukeuh Nyanyi di 40 Hari Kematian Vanessa Angel

Selebriti | 4 Desember 2021, 09:13 WIB
Rencana adik Vanessa Angel, Mayang Luciana Fitri dan Nachika Septalia Nasy, untuk nyanyi di peringatan 40 hari kematian Vanessa Angel menuai pro dan kontra. (Sumber: Instagram/@dodysoedrajad_1)

JAKARTA, KOMPAS.TV – Rencana adik Vanessa Angel, Mayang Luciana Fitri dan Nachika Septalia Nasy, untuk nyanyi di peringatan 40 hari kematian Vanessa Angel menuai pro dan kontra.

Sebelumnya, diketahui bahwa Mayang dan Chika merilis video cover lagu berjudul Kemarin yang dipersembahkan untuk mendiang Vanessa Angel.

Sayangnya, video cover lagu tersebut menuai banyak kritik dan hujatan dari netizen yang menilai tindakan tersebut tidak pantas.

Baca Juga: Soal Rebutan Warisan, Pengacara Ayah Vanessa Angel Doddy Sudrajat Jelaskan Hal Ini

Mayang, Chika, dan ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, mendadak jadi bulan-bulanan publik setelah mengumumkan bahwa adik Vanessa Angel akan nyanyi di peringatan 40 hari sang artis.

Keduanya nantinya akan membawakan lagu milik Dewa 19 berjudul Hadapi Dengan Senyuman.

Netizen menilai bahwa peringatan 40 hari kematian biasanya diisi dengan pengajian, berdoa, hingga santunan ke anak yatim piatu.

Sadar dirinya menjadi sorotan netizen, Chika lantas mengungkapkan rencananya terkait acara 40 hari Vanessa Angel.

“Buat yang tanya koq 40 harian nyanyi, nggak ngaji. Jawabannya ya sudah pasti ada kajian tahlilan yasinan bersama anak2 yatim-piatu dan para ustaz,” jelas Chila, dikutip dari Instagram Story-nya, Sabtu (4/12/2021).

Chika menyebutkan bahwa semua keluarga besar Vanessa Angel dan mendiang ibu kandung Vanessa, Lucy Mayawati, bakal hadir di acara tersebut,

Penulis : Fiqih Rahmawati Editor : Gading-Persada

Sumber : Kompas TV


TERBARU