> >

Arief Muhammad Beli Mobil Buruk Rupa Rp70 Juta, Dilelang Laku Rp500 Juta

Selebriti | 20 Juli 2021, 09:34 WIB
Arief Muhammad bikin lelang mobil Nissan March. (Sumber: Instagram/@ariefmuhammad)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Selebgram Arief Muhammad kembali membuat kehebohan di sosial media dengan mengadakan lelang dadakan.

Diketahui, Arief Muhammad sempat membeli sebuah mobil kotor dan lusuh dari seorang netizen korban pinjaman online (pinjol) dengan harga Rp70 juta.

"Jadi gue beberapa hari lalu dapet DM dari orang yang curhat kalau dia terjebak ngutang pinjaman online. Biasanya gue gak menghiraukan DM kayak gini karena tiap hari pasti ada puluhan chat serupa tapi entah kenapa gue tergerak karena dia cerita kalau rumah tangganya hampir di ujung tanduk," ucap Arief Muhammad dalam unggahan Instagram (14/7/2021).

Setelah dibeli, mobil Nissan March itu lantas dibersihkan dan diperbaiki. Sontak, kendaraan roda empat yang sebelumnya buruk rupa itu menjadi seperti baru kembali seperti dalam video di kanal Youtubenya bertajuk "Akhir Perjalanan Nissan March Buruk Rupa."

Baca Juga: Cari Kuli Bangunan yang Dipecat Lantaran Tak Pakai Masker, Arief Muhammad: Mau Saya Ajari Usaha

Namun, yang lebih menghebohkan, suami Tiara Pangestika (Tipang) itu memutuskan menjual mobil keluaran 1997 dengan sistem lelang.

"Setelah mendapat masukan hampir dari 10rb komen, akhirnya gue dan tim memutuskan untuk menjual mobil Nissan March yang sudah ganteng dan sehat ini," katanya.

"Coba kita lihat ya, berapa penawaran paling tinggi untuk Nissan March ini," lanjutnya.

Postingan tersebut lantas dibanjiri komentar yang menawar harga maupun yang hanya ikut meramaikan. Salah satunya Juragan 99 yang awalnya mengeluarkan bid Rp150 juta.

Baca Juga: Punya Pernak-pernik BTS dan Ngaku Army, Arief Muhammad Masuk Koreaboo

Penulis : Dian Nita Editor : Purwanto

Sumber : Kompas TV


TERBARU