> >

Ikut Vaksin Covid-19, Sule: Enggak Usah Takut

Selebriti | 1 Juli 2021, 08:22 WIB
Komedian Sule sebut keinginan bertemu dengan wanita yang memiliki pengalaman sama dengannya. (Sumber: Instagram/@ferdinan_sule)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pelawak Sule baru saja melakukan vaksinasi Covid-19. Tak lupa mengajak masyarakat untuk tidak ragu mengikuti vaksinasi Covid-19.

Dalam konten di kanal YouTube SULE Channel, suami Nathalie Holscher itu mengingatkan masyarakat tentang penambahan kasus Covid-19 yang tinggi.

"Hari ini mau vaksin, baca berita nih Covid sudah menggila, makin merajalela, satu dari 25 orang kena Covid," kata Sule, Rabu (30/6/2021).

Sule mendapat vaksin di Sentra Vaksinasi Enesis di daerah Pulomas, Jakarta Timur. Sesampainya di sana, Sule mengikuti proses vaksin yang dimulai dengan tahap screening atau pemeriksaan awal dengan menjawab beberapa pertanyaan.

Baca Juga: Juli 2021 Indonesia Bakal Kedatangan Vaksin Covid-19 dari Jepang, Menlu: Terima 2 Juta Dosis

Sule terlihat tegang saat akan disuntik, petugas kesehatan pun sempat menyuruh suami Nathalie Holscher itu untuk rileks.

Usai disuntik, Sule bernostalgia mengingat saat mendapat imunisasi campak yang biasa diberikan di bangku sekolah dasar (SD).

"Lumayan pegel, ini jadi ingat (suntik imunisasi) SD, beres guys vaksin, nanti tunggu setelah vaksin masuk gimana," tutur Sule.

Sule juga mengingatkan bahwa menerapkan protokol kesehatan sangat penting meskipun sudah divaksin.

Baca Juga: Informasi Seputar Vaksin Covid-19 bagi Penderita Penyakit Bawaan

Penulis : Dian Septina Editor : Iman-Firdaus

Sumber : Kompas TV


TERBARU