> >

IZ*ONE akan Debut Ulang, Agensi Masing-Masing Member Setuju

Musik | 19 Juni 2021, 12:51 WIB
IZ*ONE dikabarkan akan debut ulang. (Sumber: Instagram/@official_izone)

JAKARTA, KOMPAS.TV – Kabar baik bagi penggemar grup musik IZ*ONE. Sebagian besar agensi individu member IZ*ONE berencana mengadakan peluncuran kembali grup dan melakukan debut ulang.

Diketahui, IZ*ONE telah dibubarkan pada 29 April 2021 lalu meski para penggemar sudah meminta pihak agensi untuk mempertahankan grup ini.

Pada 21 April lalu, WIZ*ONE dari 15 fanbase Korea meluncurkan inisiatif yang disebut dengan Parallel Universe Project untuk mengumpulkan dana demi menunjukkan bahwa IZ*ONE masih memiliki masa depan.

Baca Juga: IZ*ONE Resmi Bubar, Bagaimana Nasib Para Member?

Melansir Koreaboo, Sabtu (19/6/2021), baru-baru ini Kepala Parallel Universe Project mengungkapkan bahwa tim telah menghubungi agensi masing-masing member IZ*ONE.

Kini, tim mengumumkan bahwa agensi manajemen hiburan yang membantu Parallel Universe Project telah bernegosiasi dengan agensi dari masing-masing member IZ*ONE selama dua bulan terakhir.

“Selama dua bulan terakhir, masing-masing agensi anggota telah menerima banyak proposal mengenai peluncuran kembali IZ*ONE dari tim admin Proyek Peluncuran Ulang IZ*ONE,” demikian pernyataan dari Parallel Universe Project.

Tim mengonfirmasi bahwa hampir semua agensi anggota telah menyatakan minatnya untuk meluncurkan kembali IZ*ONE. Hanya satu agensi Korea dan Jepang yang belum menyetujui gagasan melakukan debut ulang IZ*ONE.

Baca Juga: Kolaborasi dengan Hanin Dhya, Lukas Graham: Saya Langsung Jatuh Hati dengan Suaranya

Sayangnya, proses peluncurkan kembali dan debut ulang IZ*ONE belum ditetapkan dan belum melalui proses penandatanganan kontrak.

Penulis : Fiqih Rahmawati Editor : Fadhilah

Sumber : Kompas TV


TERBARU