Kompas TV entertainment musik

Kolaborasi dengan Hanin Dhya, Lukas Graham: Saya Langsung Jatuh Hati dengan Suaranya

Kompas.tv - 19 Juni 2021, 10:24 WIB
kolaborasi-dengan-hanin-dhya-lukas-graham-saya-langsung-jatuh-hati-dengan-suaranya
Lukas Graham dan Hanin Dhya berkolaborasi untuk lagu Happy For You. (Sumber: YouTube/Hanin Dhya)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Fadhilah

JAKARTA, KOMPAS.TV – Penyanyi Hanin Dhya kembali merilis lagu berjudul Happy For You bersama penyanyi asal Denmark, Lukas Graham.

Happy For You sendiri merupakan single pertama yang dirilis Lukas Graham di tahun 2021 ini dan akan menjadi langkah awal menuju album barunya di tahun ini.

Lukas Graham mengaku langsung menyukai suara Hanin Dhya begitu mendengarkannya menyanyikan lagu Happy For You.

“Ketika mendengarkan suara Hanin di lagu Happy For You, saya langsung jatuh hati. Suaranya terdengar intim dan menawan, membuat lagunya terasa semakin dalam,” ujar Lukas Graham dalam siaran pers yang diterima Kompas.tv, Jumat (18/6/2021).

Baca Juga: Festival Jazz Makassar Bakal Digelar di Kapal Phinisi

Lukas Graham berharap bisa bertemu secara langsung dengan Hanin Dhya pada kunjungan berikutnya ke Indonesia.

“Saya yakin kolaborasi ini akan disukai dan menghibur banyak orang,” jelas Lukas Graham mengenai kolaborasi ini,” pungkas Lukas.

Lagu Happy For You ini sebelumnya dirilis Lukas Graham sendiri pada 14 Mei 2021 lalu. Lagu ini ditulis sendiri bersama tim Trio TMS yang sebelumnya sempat masuk nominasi Grammy Award dan peraih Brit Award.

Happy For You berkisah tentang kondisi terburuk yang bisa terjadi dalam sebuah hubungan. Perpisahan yang diikuti oleh keinginan untuk melihat dia bahagia, apa pun yang dia lalui. Karena jika sebaliknya yang terjadi, itu bukanlah cinta sejati dan mungkin hanya cinta dan gairah sesaat,” jelas Lukas Graham.

Baca Juga: GFRIEND Keluar dari Source Music, Yerin Umumkan Gabung dengan Agensi Baru

Versi kolaborasi dengan Hanin Dhya ini merupakan versi alternatif, di mana video musik kolaborasi keduanya telah dirilis di kanal YouTube Lukas Graham dan Hanin Dhya, Jumat (18/6/2021).

Kolaborasi Hanin Dhya dengan penyanyi Internasional bukan hanya sekali ini.

Sebelumnya, perempuan berusia 20 tahun ini telah menggandeng Pink Sweat$ untuk lagu 17, kemudian kolaborasi dengan Nive untuk lagu Where Is The Love, dan bersama Christoper di lagu Heart Beat.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.