> >

Usai Kontroversi Rizky Billar, Petinggi RCTI Ungkap Kelebihan Arya Saloka Perankan Aldebaran

Selebriti | 8 Mei 2021, 12:05 WIB
Arya Saloka. (Sumber: Instagram/@arya.saloka)

JAKARTA, KOMPAS.TV – Usai pernyataan Rizky Billar yang menuai kontroversi, kini sejumlah pihak mengungkapkan kelebihan Arya Saloka memerankan Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta.

Sebelumnya, Rizky Billar mengatakan bahwa dirinya sempat mendapat tawaran untuk memerankan Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta. Pernyataan tersebut lantas membuat Rizky Billar mendapat berbagai hujatan dan kritikan.

Tak hanya itu, berbagai pihak lantas buka suara soal kelebihan Arya Saloka untuk mendukung lawan main Amanda Manopo ini.

Baca Juga: Aurel Hamil, Ini Harapan Lenggogeni Faruk untuk Calon Cucu Pertamanya

Lantas, apa saja kelebihan Arya Saloka saat memerankan Aldebatan di sinetron Ikatan Cinta? Berikut ulasannya dirangkum dari Tribunnews, Sabtu (8/5/2021).

1. Profesional

Profesionalitas Arya Saloka dipuji oleh salah satu tim sutradara Ikatan Cinta, Sendy Widodo. Sendy mengunggah salah satu adegan Ikatan Cinta, di mana Arya Saloka harus menahan dinginnya air kolam renang di puncak.

Jam 12 malam masih berjibaku dengan dinginnya air kolam renang di puncak yang kita sulap jadi danau,” tulis Sendy Widodo.

Sendy mengatakan, berkat kerja keras dan kesungguhan para kru dan pemain, termasuk Arya Saloka, cerita yang fiktif tetap terasa nyata.

Baca Juga: Aurel Hamil, Ini Harapan Lenggogeni Faruk untuk Calon Cucu Pertamanya

Penulis : Fiqih-Rahmawati

Sumber : Kompas TV


TERBARU