Kompas TV entertainment selebriti

Aurel Hamil, Ini Harapan Lenggogeni Faruk untuk Calon Cucu Pertamanya

Kompas.tv - 8 Mei 2021, 11:15 WIB
aurel-hamil-ini-harapan-lenggogeni-faruk-untuk-calon-cucu-pertamanya
Aurel Hermansyah positif hamil, Lenggogeni beri harapan ini.. (Sumber: Instagram/@aurelie.hermansyah)
Penulis : Fiqih Rahmawati

JAKARTA, KOMPAS.TV – Kabar kehamilan anak pertama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah rupanya telah sampai di telinga Lenggogeni Faruk dan Halilintar Anofial.

Dalam tangkapan foto saat melakukan panggilan video dengan Atta dan Aurel yang diunggah oleh @genifaruk, orang tua Atta terlihat bahagia saat mengetahui akan mencari kakek dan nenek.

Alhamdulillah di bulan Ramadhan yg mulia lg penuh berkah, syukur, insya Allah cucu pertama dari anak pertama @attahlilintar & @aurelie.hermansyah,” tulis Lenggogeni di akun Instagram pribadinya.

Baca Juga: Aurel Hamil, Krisdayanti Bahagia akan Menjadi Nenek

Tak hanya itu, Lenggogeni juga memberikan wejangan dan harapan kepada calon cucu pertamanya. Ia berharap, jabang bayi yang dikandung Aurel ini akan mendapat jiwa Ramadan.

Semoga mendapat jiwa Ramadan, semua kita diterima dan harap sangat mendapat taqwa. Mudah-mudahan melahirkan generasi yang berjaya dunia akhirat,” tutur ibunda Atta Halilintar ini.

Sebelumnya, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mengumumkan kabar kehamilan anak pertamanya di usia pernikahannya yang baru satu bulan lewat akun Instagram masing-masing.

Baca Juga: Aurel Umumkan Kehamilan Anak Pertama, Arsy Histeris Akan Punya Keponakan

Alhamdulillah Ya Allah. Istriku positif hamil. My dream come true! Golll golll golll. Insya Allah anak pertamaku,” tulis Atta Halilintar.

Tak hanya orang tua Atta, orang tua Aurel, baik Ashanty maupun Krisdayanti juga memberikan ucapan selamat serta doa untuk kehamilan Aurel.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x