> >

Sinopsis Drakor Sell Your Haunted House, Pengusir Setan dari Properti Real Estate

Sinopsis film | 15 April 2021, 23:01 WIB
Poster drakor Sell Your Haunted House yang dibintangi Jang Nara dan Jung Yong Hwa, sudah tayang di Viu (Sumber: Asianwiki)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Serial drama Korea Sell Your Haunted House tayang mulai hari ini, Kamis (15/4/2021) di layanan streaming Viu.

Episode perdana drama Korea dengan total 32 episode ini ditayangkan pada Rabu (14/4/2021) di KBS2.

Drama ini disutradarai oleh Park Jin Suk dan bekerja sama dengan penulis naskah Ha Soo Jin, Lee Young Hwa, serta Jung Yeon Seo.

Baca Juga: Tayang 9 April, Intip Sinopsis Taxi Driver Pengganti The Penthouse 2

Seperti judulnya, Sell Your Haunted House merupakan drama bergenre horor dengan bumbu romantis yang berkisah tentang seorang pengusir setan yang menjalankan Daebak Real Estate.

Pengusir setan tersebut adalah Hong Ji Ah (diperankan Jang Na Ra), yang menyingkirkan roh jahat dari properti real estate dan kemudian menjualnya.

Dia bertemu dengan seorang penipu ulung bernama Oh In Beom (diperankan Jung Yong Hwa).

In Beom menyamar sebagai pengusir hantu meskipun sebenarnya ia tidak percaya bahwa hantu itu nyata. Dia melakukannya untuk menghasilkan uang demi memenuhi kebutuhan hidupnya.

Hong Ji Ah bertemu dengan Oh In Beom saat dia akan menyingkirkan roh jahat dari properti real estate sebelum menjualnya ke calon pembeli.

Baca Juga: Catat, Ini Jadwal Tayang Perdana Drakor Hospital Playlist 2

Penulis : Gempita Surya Editor : Eddward-S-Kennedy

Sumber : Kompas TV


TERBARU