Kompas TV entertainment film

Catat, Ini Jadwal Tayang Perdana Drakor Hospital Playlist 2

Kompas.tv - 15 April 2021, 11:17 WIB
catat-ini-jadwal-tayang-perdana-drakor-hospital-playlist-2
Drama Korea Hospital Playlist (Sumber: tvN)
Penulis : Dian Septina | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Season terbaru dari serial drama Korea Hospital Playlist akan segera hadir di layar kaca dalam waktu dekat.

Tak hanya membagikan foto di media sosial, tapi mereka juga telah melakukan pembacaan naskah yang juga ditayangkan melalui channel YouTube pada Kamis (15/4/2021).

Mulai dari Jo Jongsuk, Jung Kyungho, Kim Daemyung, Yoo Yeonseok, Jeon Mido dan beberapa aktor lain tampak serius dalam pembacaan naskah sambil memegang naskah milik mereka.

Baca Juga: Asyiknya Reuni Geng 'Hospital Playlist' di Camping Playlist, Tayang Malam Ini!

Episode perdana Hospital Playlist Season 2 disebut akan tayang 17 Juni 2021. Hospital Playlist Season 2 diprediksi akan menghadirkan kisah yang lebih hangat dan tawa yang menyenangkan, serta chemistry yang kuat dari para aktor.

Sementara itu, sutradara Shin Won Ho mengatakan kalau di season 2 ini dia akan menggambarkan cerita kecil yang telah mereka bicarakan dengan cara yang lebih hangat dan padat.

 

Baca Juga: Syuting Drakor Hospital Playlist Season 2 Mundur Lagi Gegara Covid-19

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by (@hospitalplaylist_official)

Hospital Playlist merupakan drama sukses yang tayang di tahun 2020. Sejak penayangan perdana pada 12 Maret 2020 lalu, drama ini mendapatkan banyak dukungan dan mencetakkan rating yang memuaskan hingga mencapai 14% pada episode terakhirnya.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x