> >

Jalani Pemotretan Kilat, Aurel Hermansyah Pakai Sepatu Seharga Rp 12 Juta Sebelum Dilamar Atta

Selebriti | 13 Maret 2021, 15:45 WIB
Aurel Hermansyah pakai sepatu seharga Rp 12 juta saat jalani Pemotretan dengan Atta Halilintar sehari sebelum acara lamaran. (Sumber: Instagram/@outfit.aureliehermansyah)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Persiapan acara pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kini menjadi pusat perhatian publik.

Hari ini, Sabtu (13/3/2021), pasangan seleb ini melangsungkan acara lamarannya di salah satu hotel bintang lima di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Sehari sebelum acara lamaran, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sempat melakukan pemotretan kilat dengan mengenakan berbagai busana.

Baca Juga: Satu Miliar Foto di Instagram Facebook Gunakan untuk Latih AI

Salah satu busana yang dikenakan Aurel Hermansyah saat pemotretan adalah dress kulit berwarna hijau dipadu sepatu high heels warna hitam.

Kendati terlihat sederhana, busana Aurel di pemotretan ini turut menjadi sorotan lantaran harganya yang cukup fantastis.

Melansir akun Instagram @outfit.aureliehermansyah, dress hijau yang dikenakan Aurel merupakan Green Leather Belted Shirtdress dari Kate Spadeny yang bisa dibanderol dengan harga Rp 18 juta.

Baca Juga: Ketika Obama Ingin Memiliki Grup Chat Berisi Pemimpin Dunia

Sementara untuk sepatu hitamnya merupakan koleksi dari Saint Laurent yang bernama Tribute Platform Sandals in Patent Leather. 

Sepatu hitam yang nampaknya cukup sederhana ini ternyata seharga Rp 12 juta.

Penulis : Fiqih-Rahmawati

Sumber : Kompas TV


TERBARU