> >

Kontrak Tom Holland Berakhir di Spider-Man: No Way Home, Ganti Aktor Lagi?

Selebriti | 26 Februari 2021, 10:23 WIB
Aktor Spider-Man, Tom Holland (Sumber: cinemablend.com)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Tom Holland akan tampil dalam film ketiga Spider-Man garapan Marvel Studios berjudul Spider-Man: No Way Home akhir tahun ini. Banyak yang berharap bintang The Impossible ini kembali untuk film keempat.

Selain Spider-Man, Tom Holland juga muncul di beberapa film Marvel seperti Captain America: Civil War, Spider-Man: Homecoming, Spider-Man: Far From Home, Avengers: Infinity War, dan Avengers: Endgame.

Setelah melalui banyak lika-liku cerita, Tom Holland akhirnya memilih untuk beristirahat. Namun Tom tidak memungkiri jika Marvel kembali mengontraknya untuk bermain sebagai superhero lagi.

Baca Juga: Sah! No Way Home, Judul Film Spiderman Terbaru, Premiers 17 Desember 2021

Tom Holland ingin memanfaatkan waktu untuk dirinya sendiri karena beberapa tahun belakangan ini, dirinya sibuk dengan kegiatan syuting untuk film-film yang sangat menguras energi dan pikiran.

Dilansir USA Today, saat ditanya apa kegiatan Tom selanjutnya usai merampungkan Spider-Man: No Way Home, ia menjawab ingin keliling dunia.

"Saya akan beristirahat dan melakukan perjalanan keliling dunia," kata Tom Holland.

Tom Holland menerangkan, setelah terlibat Spider-Man: No Way Home, ini menjadi kali pertama ia tidak sedang mengikat kontrak untuk film lain.

Baca Juga: Para Pemain Ungkap Judul, Mana yang Akan Dipakai untuk Film Spiderman 3?

"Ini merupakan pertama kalinya sejak saya menandatangani tanpa memiliki kontrak dengan siapapun," ucap Tom Holland.

Penulis : Dian-Septina

Sumber : Kompas TV


TERBARU