Kompas TV entertainment film

Para Pemain Ungkap Judul, Mana yang Akan Dipakai untuk Film Spiderman 3?

Kompas.tv - 24 Februari 2021, 17:34 WIB
para-pemain-ungkap-judul-mana-yang-akan-dipakai-untuk-film-spiderman-3
Film Spiderman: Homecoming (Sumber: IMDb)
Penulis : Rizky L Pratama

SOLO, KOMPAS.TV – Kata “Spiderman” menjadid topik yang banyak dicari di Twitter hari ini. Hal tersebut, dikarenakan tiga pemain utama Spiderman 3 memposting tiga judul Spiderman 3 yang berbeda!

Melansir dari KOMPAS.com, Di Twitter hingga Rabu (24/2/2021) siang, sudah lebih dari 133.000 twit yang menggunakan kata kunci super hero Marvel tersebut.

Ramainya perbincangan tentang Spiderman disebabkan oleh warganet yang dibuat penasaran dengan judul terbaru dari film Spiderman yang akan datang atau Spiderman 3.

Baca Juga: Penampilan Joe Taslim Sebagai Sub-Zero di Mortal Kombat Tuai Banyak Pujian Fans Internasional

Melansir Cnet, Selasa (23/2/2021) tiga aktor film Spiderman telah memberikan bocoran tentang judul film terbaru yang akan mereka mainkan.

Bocoran judul tersebut mereka sampaikan melalui akun Instagram masing-masing. Akan tetapi, ketiga aktor itu mengungkapkan judul film yang berbeda-beda.

Tom Holland, yang berperan sebagai Peter Parker alias Spiderman, mengungkapkan bahwa judul film terbarunya adalah Spider-Man: Phone Home.

Baca Juga: Drama Terbaru MBC Cafe Midnight Season 3 Tayang Hari Ini, jadi Drama Debut Doyoung NCT

Kemudian, Jacob Batalon yang berperan sebagai Ned Leeds, sahabat Peter Parker, menyebut bahwa film ketiga Spiderman akan berjudul Spider-Man: Home Wrecker.

Fans dibuat semakin penasaran, setelah Zendaya, pemeran MJ atau Mary Jane, mengunggah foto di akun Instagramnya, yang memperlihatkan bahwa judul ketiga film Spiderman adalah Spider-Man: Home Slice.

Berikut unggahan dari ketiga aktor tersebut (geser ke slide kedua untuk melihat judul film):



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Opini

"Arch of Constantine"

24 April 2024, 20:58 WIB

Close Ads x