> >

Terlibat Dugaan Skandal Seks, Ini Profil Armie Hammer

Selebriti | 15 Januari 2021, 16:09 WIB
Armie Hammer mundru dari Shotgun Wedding, diduga akibat skandal seks (Sumber: Instagram/@armiehammer)

SOLO, KOMPAS.TV – Aktor Armie Hammer tiba-tiba menjadi trending di situs pencarian online hari ini, Jum’at (15/1/2021).

Dikabarkan Armie Hammer batal berperan di film berjudul 'Shotgun Wedding' yang juga akan dibintangi Jennifer Lopez. Pihak studio terpaksa harus mencari pemeran pengganti lantaran dugaan skandal seks Armie Hammer terungkap di media sosial.

Dilansir dari Variety, Hammer mengatakan tidak akan merespon kabar ini dan berterima kasih kepada pihak Lionsgate.

"Aku tidak akan merespons klaim omong kosong ini, tapi berhubung ini adalah serangan online yang kejam dan palsu terhadapku, aku tak bisa meninggalkan anak-anakku selama 4 bulan untuk menjalani syuting di Republik Dominika," ujar Armie dalam pernyataan resminya.

"Lionsgate memberikan dukungan kepadaku dalam hal ini dan aku sangat berterima kasih kepada mereka untuk itu," lanjutnya.

Dalam pesan-pesan yang tersebar di media sosial tersebut, Armie Hammer menunjukkan fantasi seksualnya yang ingin menjadi kanibal. Bahkan, bintang film Call Me by Your Name ini bahkan ingin meminum darah perempuan tersebut.

Selain itu, Armie Hammer juga diduga berselingkuh karena saat berhubungan dengan perempuan tersebut masih berstatus sebagai suami dari Elizabeth Chamber.

Siapa Armie Hammer?

Armand Douglas Hammer atau biasa yang dikenal dengan nama Armie Hammer merupakan seorang aktor berkebangsaan Amerika Serikat yang lahir pada 28 Agustus 1986 di Los Angeles, California.

Ia anak dari seorang pebisnis Michael Armand Hammer dan cucu dari pemilik bisnis minyak bumi Armand Hammer.

Penulis : Rizky L Pratama Editor : Eddward-S-Kennedy

Sumber : Kompas TV

Tag

TERBARU