> >

Jisoo Sebut Ada Member Kelima di BLACKPINK

Selebriti | 14 Oktober 2020, 10:31 WIB
BLACKPINK merilis album perdana berjudul The Album pada Jumat (2/10/2020). (Sumber: Soompi)

JAKARTA, KOMPAS.TV - BLACKPINK menganggap produser kolaborator mereka, Teddy Park, seperti anggota kelima karena perannya yang begitu besar dalam perjalanan karier mereka.

Selama konferensi pers film dokumenter BLACKPINK: Light Up The Sky, Jisoo mengungkapkan bahwa produser YG Entertainment Teddy juga akan tampil dalam dokumenter mereka.

"Saya pikir Teddy memahami kami secara pribadi dengan baik dan dia mendengar apa yang ingin kami katakan satu sama lain. Dia bahkan bisa merefleksikannya ke dalam musik. Saya yakin Teddy adalah anggota kelima kami," kata Jisoo, dalam jumpa pers virtual, Selasa (13/10/2020).

Selain itu, sutradara Caroline Suh mengaku juga sudah bertemu produser lagu di YG Entertainment, Teddy (Park) sebelum mereka setuju untuk membuat film dokumenter.

Dalam karier BLACKPINK sendiri, Teddy Park memang menjadi produser musik yang menciptakan hampir seluruh lagu hit, seperti DDU-DU DDU-DU, BOOMBAYAH, Whistle, Playing with Fire, hingga yang terbaru Lovesick Girls.

Film dokumneter BLACKPINK: Light Up The Sky menceritakan perjalanan Jisoo, Jennie, Lisa, dan Rose sejak masa trainee sampai sukses seperti sekarang. Film dokumenter ini tayang di Netflix mulai 14 Oktober pukul 14.00 WIB.

Baca Juga: Film Dokumenter BLACKPINK: Light Up The Sky Tayang Hari Ini di Netflix

 

Penulis : Dian-Septina

Sumber : Kompas TV


TERBARU