Kompas TV entertainment film

Film Dokumenter BLACKPINK: Light Up The Sky Tayang Hari Ini di Netflix

Kompas.tv - 14 Oktober 2020, 07:00 WIB
film-dokumenter-blackpink-light-up-the-sky-tayang-hari-ini-di-netflix
BLACKPINK (Sumber: Instagram)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - BLACKPINK mengadakan konferensi pers daring menjelang pemutaran film dokumenter Netflix BLACKPINK: Light Up the Sky, Selasa (13/10/2020).

Film yang disutradarai Caroline Suh itu menceritakan kisah perjalanan BLACKPINK dan peningkatan ketenaran yang pesat sejak debutnya pada 2016 lalu.

BLACKPINK awalnya menjawab pertanyaan seputar pemilihan nama judul dokumenter tersebut. Member Rose mengatakan, judul itu diambil dari lirik di lagu "How You Like That".

"Saat kami semua bersama di studio dan juga Caroline Suh (sutradara) ada di sana melalui sambungan telepon dan kami punya lagu berjudul 'How You Like That'. Salah satu bagian liriknya berbunyi ' light up the sky'," jelas Rose, dalam konferensi pers virtual, Selasa (13/10/2020).

"Jadi ketika ditanya bagaimana menggunakan lirik itu, kami sangat menyukainya ketika, menurutku itu sangat pas dan sempurna," imbuh Rose.

Baca Juga: Film Dokumenter BLACKPINK Bakal Tayang di Netflix, Ini Jadwalnya!

Jennie juga berbagi pemikirannya tentang film dokumenter BLACKPINK: Light Up the Sky.

"Kami selalu bertanya-tanya apa cara terbaik untuk berbagi perjalanan kami, tetapi melalui kesempatan yang baik, kami dapat bertemu dengan Caroline Suh. Setelah berbicara dengannya, kami menjadi percaya diri. Film dokumenter ini akan dirilis dengan cara yang menarik, jadi kuharap besok segera datang,” kata Jennie.

BLACKPINK: Light Up the Sky akan menampilkan cuplikan yang belum pernah dilihat sebelumnya serta cerita di balik layar dari kehidupan asrama girlband asal Korea Selatan itu berikut acara di belakang panggung. Wawancara yang lebih mendalam soal para anggotanya juga akan dihadirkan.

BLACKPINK mengaku sudah tidak sabar sekaligus gugup untuk menantikan film dokumenter mereka rilis hari ini. Film berdurasi 79 menit ini dapat disaksikan di Netflix mulai pukul 14.00 WIB.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x