> >

Pertamina Beri Potongan Harga BBM, Cek Cara Mendapatkannya

Ekonomi dan bisnis | 2 April 2021, 10:19 WIB
Website lowongan kerja PT Pertamina Retail (Sumber: pertaminaretail.com)

JAKARTA, KOMPAS.TV- Pertamina memberikan potongan harga sebesar Rp 300/liter untuk setiap pembelian Pertamax Series dan Dex Series. Selain itu, diskon juga berlaku untuk penukaran tabung LPG 3 Kg ke Bright Gas. Pelanggan bisa hemat hingga Rp 135.000.

Potongan harga itu hanya berlaku lewat pembelian di aplikasi MyPertamina dan Pertamina Delivery Service (PDS), untuk periode 1-30 April 2021. Potongan harga Rp 300 per liter untuk pembelian Pertamax Series dan Dex Series, berlaku tanpa batas maksimal transaksi.

Corporate Secretary PT Pertamina Patra Niaga Sub Holding Commercial & Trading (SH C&T), Putut Andriatno menyatakan, penawaran ini berlaku secara nasional untuk seluruh pengguna MyPertamina dan pemesanan melalui PDS.

Baca Juga: Harga Pertalite hingga Dexlite di Sumut Naik, Cek Harga Barunya

“Untuk penawaran khusus hemat Rp 300/liter, berlaku hanya untuk produk Pertamax, Pertamax Turbo, Dexlite, dan Pertamina Dex di seluruh SPBU yang sudah terkoneksi dengan aplikasi MyPertamina,” kata Putut seperti dikutip dari Kompas.com, Jumat (02/04/2921).

Pelanggan bisa mengecek SPBU mana saja yang sudah terkoneksi dengan MyPertamina, melalui website www.mypertamina.id/spbu.

Nantinya, harga yang dibayarkan konsumen lewat aplikasi MyPertamina, otomatis sudah berupa harga khusus dengan selisih harga Rp 300/liter dari harga ritel yang berlaku di SPBU.

Baca Juga: Tak Hanya Beda Warna, Ini Perbedaan SPBU Pertamina Merah dan Biru

Sedangkan untuk trade in Bright Gas, masyarakat tetap perlu menggunakan aplikasi MyPertamina.

“Masyarakat perlu melakukan redeem poin sebesar nol (0) hanya untuk menukarkan e-voucher untuk penawaran trade in dan isi ulang Bright Gas melalui PDS,” tuturnya.

Penulis : Dina Karina Editor : Iman-Firdaus

Sumber : Kompas TV


TERBARU