Kompas TV advertorial
advertorial

Simak Kisah Rokez Roti Keset yang Ciptakan Roti Lezat Kekinian dengan Banyak Varian

Kompas.tv - 26 Maret 2024, 17:00 WIB
simak-kisah-rokez-roti-keset-yang-ciptakan-roti-lezat-kekinian-dengan-banyak-varian
Rokez Roti Keset, sebuah usaha kecil menengah (UMKM), telah meraih kesuksesan gemilang di dunia roti keset. (Sumber: Dok. Rokez Roti Keset)

KOMPAS.TV – Rokez Roti Keset, sebuah usaha kecil menengah (UMKM), telah meraih kesuksesan gemilang di dunia roti keset. Berdiri sejak 17 Desember 2020 di Bandar Lampung, Rokez berhasil menarik perhatian dengan produk uniknya, Roti Keset.

Dengan tekad untuk menjadi favorit bagi berbagai kalangan dan usia, Rokez terus melakukan inovasi dan menjaga kualitas produknya. Dalam waktu dua tahun, Rokez telah berkembang dengan membuka dua cabang di Bandar Lampung.

Dengan berbagai impian dan pencapaian yang dikejar, Rokez siap memberikan pengalaman kuliner yang istimewa dan menjadi pilihan utama bagi keluarga Indonesia. Tak heran, roti keset dari Rokez juga menjadi favorit para artis yang mencari cita rasa yang istimewa dan kualitas yang terjamin.

Keberhasilan ini semakin mengukuhkan posisi Rokez sebagai pemimpin dalam industri roti keset dan membuktikan bahwa ketekunan dan inovasi membawa hasil gemilang bagi UMKM lokal.

Bagi para traveler yang bingung memilih oleh-oleh khas Lampung, ada rekomendasi menarik yang bisa dipertimbangkan. Rokez Roti Keset, bakery lokal asli dari Bandar Lampung, hadir dengan inovasi yang memikat hati, serta visi untuk merambah ke seluruh kota di Indonesia.

Rokez Roti Keset menawarkan 7 varian spesial yang memukau, menggabungkan kelezatan roti keset dengan filling cream yang lembut, disertai topping melimpah seperti Milky Cheese, Mozarella, Tiramisu, almond, hingga durian.

Dengan kategori pembagian dingin dan hangat, setiap varian yang ditawarkan Rokez menggunakan bahan-bahan premium dan berkualitas tinggi.

Tak hanya itu, keistimewaan Rokez juga terletak pada kebersihan produknya yang terjamin, tanpa penggunaan bahan pengawet, sehingga roti selalu disajikan dalam kondisi segar setiap harinya.

Pemilik Rokez, Dian Dwi Agustin, menekankan bahwa komitmen terhadap kualitas produk menjadi prioritas utama. "Kami selalu memilih bahan-bahan premium untuk menghadirkan roti yang istimewa dan lezat," ungkapnya.

Untuk mempermudah akses, Rokez menyediakan layanan Take Away dan juga tersedia dalam aplikasi pesan online. Dengan begitu, kelezatan Rokez dapat dinikmati dengan mudah oleh siapa pun, di mana pun. (Sumber: Dok. Rokez Roti Keset)


Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x