Kompas TV advertorial
advertorial

Waji, Minyak Balur Multifungsi yang Sudah Terbukti Tiap Generasi!

Kompas.tv - 18 Maret 2024, 17:00 WIB
waji-minyak-balur-multifungsi-yang-sudah-terbukti-tiap-generasi
Waji, minyak balur yang telah teruji selama bertahun-tahun, sekali lagi memperkenalkan dirinya sebagai solusi terpercaya untuk berbagai kebutuhan perawatan kulit dan kesehatan. (Sumber: Dok. Waji)

KOMPAS.TV - Waji, minyak balur yang telah teruji selama bertahun-tahun, sekali lagi memperkenalkan dirinya sebagai solusi terpercaya untuk berbagai kebutuhan perawatan kulit dan kesehatan.

Dirancang dengan formula dan kualitas yang tak tertandingi, Waji telah menjadi pilihan utama bagi banyak keluarga di setiap generasi.

Kaya akan khasiat alami dan formula yang telah diwariskan secara turun-temurun, Waji menjadi produk untuk meredakan nyeri sendi, nyeri otot, dan pegal linu. Selain itu, Waji bisa juga untuk membantu mengatasi perut kembung dan berbagai masalah atau perawatan kulit.

Hal tersebut tentunya menjadi bagian tidak terpisahkan dari warisan kecantikan dan kesehatan setiap keluarga. Berkat campuran bahan-bahan alami pilihan dan teknologi modern, Waji mampu memberikan manfaat yang luar biasa bagi kulit dan tubuh.

Apa yang Membuat Minyak Balur Waji Bisa Multifungsi?

Minyak balur multifungsi ini telah terbukti efektif dalam membantu meringankan berbagai masalah nyeri dan merawat kesehatan kulit, mengatasi iritasi ringan, serta membantu mempercepat proses penyembuhan luka ringan.

Kandungannya yang lembut dan menyeluruh membuatnya cocok untuk digunakan oleh seluruh anggota keluarga, dari anak-anak hingga dewasa.

Hal ini dikarenakan Minyak Balur Waji diformulasikan dari resep turun-temurun yang sudah terbukti tiap generasi, yaitu mengandung 10+ Botanical Essences sehingga punya banyak manfaat.

Salah satu komposisinya adalah VCO yang dikenal memiliki banyak manfaat VCO yang baik untuk kesehatan tubuh.

Adapun minyak esensial yang terdapat di dalamnya antara lain minyak kelapa, minyak zaitun, minyak sereh, minyak kayu putih, minyak jojoba, minyak pala, minyak tamanu, minyak atsiri temulawak, minyak jahe, dan minyak daun cengkeh.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x