Kompas TV advertorial
advertorial

DKT Hadirkan Sutra 003, Kondom Lateks Super Tipis Bikin Hubungan Lebih Intim

Kompas.tv - 21 Februari 2024, 17:13 WIB
dkt-hadirkan-sutra-003-kondom-lateks-super-tipis-bikin-hubungan-lebih-intim
Sebagai salah satu produsen kondom ternama di Indonesia, DKT Indonesia dengan bangga mempersembahkan inovasi terbarunya, yakni Sutra 003. (Sumber: Dok. DKT Indonesia)
Penulis : Adv Team

KOMPAS.TV – Berdasarkan Survei Konsumen GFK 2021, 8 dari 10 pria enggan menggunakan kondom dengan alasan ketidaknyamanan dan mengurangi kenikmatan sebagai alasan utama. 

Data dari BKKBN (Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional) makin membuktikan dengan jelas mengenai ini, bahwa hanya 1,19 persen pria yang berpartisipasi dalam keluarga berencana dengan menggunakan kondom.

Padahal, kondom berperan penting dalam mencegah IMS (Infeksi Menular Seksual) dan HIV, serta mencegah terjadinya kehamilan yang tidak direncanakan.

Selain itu, kondom dinilai dapat meningkatkan keintiman serta kenikmatan dalam hubungan seksual. Sayangnya, penelitian menunjukkan bahwa penggunaan kondom di Indonesia masih kurang optimal. 

Sebagai salah satu merek kondom ternama di Indonesia, Sutra dengan bangga mempersembahkan inovasi terbarunya, yakni Sutra 003. Produk terbaru Sutra ini menjanjikan peningkatan kualitas hubungan Anda dengan pasangan yang belum pernah Anda rasakan sebelumnya.

"DKT Indonesia, sebagai organisasi pemasaran sosial terdepan di Indonesia bertujuan untuk mengatasi masalah ini dengan memperkenalkan Sutra 003, kondom paling inovatif yang ada saat ini," ujar Presiden Direktur DKT Indonesia Dimosthenis Sakellaridis. 

"Sutra 003 bertujuan untuk membuat pria yang awalnya enggan menggunakan kondom untuk mulai menggunakan kondom sebagai bentuk perlindungan untuk diri mereka dan pasangannya, karena Sutra 003 tidak akan mengganggu kenikmatan saat berhubungan intim dan terasa seperti tidak menggunakan apapun,” pungkasnya.

Jadi, apa yang membuat Sutra 003 berbeda dari kondom lainnya?

“Sutra 003 merupakan kondom lateks super tipis di Indonesia, dengan ketipisan yang hanya 0.03 mm, membuat Anda dan pasangan hampir tidak merasakan kehadirannya,” jelas Head of Marketing DKT Indonesia Cut Vellayati.

Sensasi “Serasa Gak Pake” Sutra 003 menawarkan sensitivitas penuh untuk kepuasan maksimal bagi pasangan. Selain itu, Sutra 003 memiliki ekstra lubrikasi yang menjadikan momen lebih menyenangkan dan meningkatkan sensasi saat berhubungan intim. 

Seperti semua produk Sutra lainnya, Sutra 003 memenuhi standar kualitas tertinggi dan persyaratan kontrol kualitas yang ketat.

Sutra 003 adalah kondom impor dari produsen terkemuka dan tiap kondom Sutra 003 telah teruji 100% secara elektronik untuk memastikan keamanan dan perlindungan secara maksimal.

Sutra 003 tidak hanya sekadar kondom, tetapi juga merupakan solusi untuk keintiman yang lebih berkualitas. Ketipisannya dan fitur "Serasa Gak Pake" membuat Anda dan pasangan terfokus pada sensasi alami, untuk meningkatkan kenikmatan seksual yang maksimal.

Produk ini sangat direkomendasikan bagi mereka yang belum pernah menggunakan kondom sebelumnya; mereka yang mencari kenikmatan lebih; dan mereka yang ingin menggunakan kondom tipis dengan harga yang lebih terjangkau.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x