Kompas TV advertorial

Mengenal Suvarna Sutera, Hunian Idaman Milenial di Tangerang

Kompas.tv - 16 Februari 2024, 17:30 WIB
mengenal-suvarna-sutera-hunian-idaman-milenial-di-tangerang
Dengan visi dan misi untuk memberikan hunian idaman bagi masyarakat modern, Suvarna Sutera menawarkan pengalaman hidup yang unik, selalu berinovasi dan berkualitas di Tangerang. (Sumber: Dok. Tangkapan layar YouTube Kompas TV)
Penulis : Adv Team

KOMPAS.TV – PT Alam Sutera Realty, Tbk., developer yang sudah berdiri sejak 1994 dan terkenal dengan konsep hunian yang hijau, berkelas, modern dan fasilitas yang lengkap, kembali memperkenalkan proyek terbarunya dari Klaster Basanta, Suvarna Sutera.

Dengan visi dan misi untuk memberikan hunian idaman bagi masyarakat modern, Suvarna Sutera menawarkan pengalaman hidup yang unik, selalu berinovasi dan berkualitas di Tangerang.

Memahami Konsep Suvarna Sutera

Tidak hanya sekadar proyek pembangunan rumah, Suvarna Sutera menyajikan sebuah konsep hunian yang menggabungkan kenyamanan, keindahan alam, dan fasilitas modern dalam satu lingkungan yang harmonis.

Suvarna Sutera dibangun pada luas lahan 2.600 hektare, meliputi kawasan residensial dan komersial modern.

Salah satu hunian residensial unggulan Suvarna Sutera adalah Klaster Basanta yang terletak di Superklaster Respati. Klaster hasil kerja sama Suvarna Sutera dan AYYA Architect ini memiliki desain rumah modern tropis, minimalis, dan fungsional. 

Konsep hunian bertema “Live and Bloom” ini telah disesuaikan dengan iklim Indonesia, didukung lingkungan yang asri serta perencanaan infrastruktur dalam klaster dengan ROW jalan 9 hingga 11 meter.

Automatic boom gate menjadi salah satu fitur keamanan dan kemudahan untuk warganya, juga dari segi kesehatan tersedia sports lounge di dalam klaster yang terdiri dari taman bermain anak, ruang serbaguna, kolam renang dewasa dan anak, serta lapangan basket 3 on 3. 

Klaster Basanta tersedia dalam 3 tipe hunian, yaitu Bloom, Burnet, dan Bellflower. 

Tipe Bloom memiliki luas tanah 72 m2 (6x12m) serta luas bangunan 87 m2 berupa rumah 2 lantai, 3 kamar tidur, 3 kamar mandi, dan carport 1 mobil dan 1 motor. Harga tipe ini mulai Rp1,1 miliar-an dengan cicilan KPR mulai Rp6,1 juta-an per bulan.

Sementara itu, tipe Burnet memiliki luas tanah 84 m2 (7x12m) serta luas bangunan 101 m2 berupa rumah 2 lantai, 3 kamar tidur, 3 kamar mandi, dan carport 2 mobil. Rumah tipe ini dibanderol mulai Rp1,3 miliar-an dengan cicilan KPR mulai Rp7 juta-an per bulan.

Tipe yang paling luas, yakni Bellflower memiliki luas tanah 96 m2 (8x12m) serta luas bangunan 122 m2 berupa rumah 2 lantai, 4+1 kamar tidur, 3+1 kamar mandi, dan carport 2 mobil. Harga yang ditawarkan untuk tipe ini mulai dari Rp1,5 miliar-an dengan cicilan KPR mulai Rp8,4 juta-an per bulan.

Tiap tipe rumah di Klaster Basanta didesain clean modern dengan denah terbuka yang minim sekat dan menggunakan warna cerah sehingga tampak luas.

Masing-masing rumah dilengkapi taman di depan dan belakang, kanopi terpasang, tiga titik CCTV, kompor tanam dua tungku, jaringan fiber optik, roof water tank, dan listrik 3.500VA. 

Di dalam rumah, terdapat elemen kayu yang minimalis. Denah terbuka membuat ruang terasa lebih luas dan nyaman, dengan dapur yang berdekatan dengan ruang makan untuk kemudahan akses.

Taman belakang dirancang sebagai taman kering, yang hanya membutuhkan sedikit perawatan. Terdapat area servis di sisi kiri, yang memudahkan akses untuk perbaikan. 

Ruang santai di lantai dasar dapat difungsikan sebagai ruang kerja atau kamar tidur tamu, memberikan fleksibilitas dalam penggunaan ruang.

Anda yang membutuhkan gudang penyimpanan dapat memanfaatkan ruang di lantai dua secara maksimal, bahkan di area bawah tangga. 

Baca Juga: Alam Sutera Hadirkan EleVee Condominium, Hunian Elit Bertema Impressive Way of Living



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x