Kompas TV advertorial

Red Velvet, SHINee - KEY, dan Musisi Hits Tanah Air Siap Ramaikan Konser Musik Lazada Fest 12.12

Kompas.tv - 14 November 2023, 10:37 WIB
red-velvet-shinee-key-dan-musisi-hits-tanah-air-siap-ramaikan-konser-musik-lazada-fest-12-12
Konser Musik Lazada Fest 12.12 akan menampilkan grup KPop Red Velvet dan SHINee - KEY serta sederet musisi kenamaan tanah air untuk menutup rangkaian festival belanja akhir tahun. (Sumber: Dok. Lazada)
Penulis : Adv Team

JAKARTA, KOMPAS.TV – Ada yang istimewa di festival belanja 11.11 Diskon Terbesar di Lazada kali ini. Selain berbagai diskon dan promo menarik, Lazada juga akan memulai penjualan tiket Konser Musik Lazada Fest 12.12.

Konser musik ini akan menampilkan grup KPop Red Velvet dan SHINee - KEY serta sederet musisi kenamaan tanah air untuk menutup rangkaian festival belanja akhir tahun.

Chief Marketing Officer Lazada Indonesia Intan Ayu Kartika mengatakan, tahun ini Lazada bergerak all out di rangkaian festival belanja akhir tahunnya dan akan memberikan lebih dari sekadar pengalaman berbelanja online.

"Tahun ini festival belanja 11.11 Diskon Terbesar akan menjadi awal dari berbagai keseruan akhir tahun dengan rangkaian promo diskon online hingga festival musik, food bazaar, dan berbagai aktivitas menarik lainnya,” sambung Intan.

Baca Juga: Jualan Online Gampang, Bebas Biaya Komisi di Lazada!

Di Lazada 11.11 kali ini, konsumen bisa memiliki produk-produk kesayangan dari banyak brand favorit dengan diskon hingga 95 persen di Crazy Brand Mega Offer setiap jam 00.00–02.00 WIB dan 19.00–24.00 WIB.

Promosi tersebut berlangsung dari 11–15 November 2023 serta potongan langsung Bonus Dadakan Rp7 ribu untuk tiap pembelian Rp60.000 serta fitur gratis ongkir sampai dengan 100 persen.

Untuk menambah keceriaan di festival belanja 11.11 kali ini, konsumen juga bisa memainkan berbagai game di aplikasi Lazada untuk mengumpulkan koin dan lebih banyak voucher yang bisa digunakan langsung pada saat berbelanja.

Salah satunya voucher 40 persen yang bisa didapatkan konsumen apabila mereka menyelesaikan misi di permainan Voucher Express selama periode festival belanja 11.11.



TAG : Red Velvet

Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x