Kompas TV brandsight
advertorial

Rekomendasi Laptop Tipis Powerful, Solusi Produktif Saat Mobilisasi Tinggi

Kompas.tv - 24 Oktober 2023, 17:00 WIB
rekomendasi-laptop-tipis-powerful-solusi-produktif-saat-mobilisasi-tinggi
Dengan harga mulai dari Rp 5 juta-an saja, Anda dapat membeli laptop tipis yang powerful selama periode MSI WOW Sale.  (Sumber: Dok. MSI)
Penulis : Meirna Larasati

KOMPAS.TV – Laptop tipis dan ringan memungkinkan pengguna untuk tetap fleksibel dan tidak terbebani oleh perangkat berat dan besar yang dapat menghambat mobilitas. 

Pasalnya, laptop yang tipis akan memudahkan Anda bekerja di berbagai tempat, perjalanan bisnis, atau bahkan sekadar produktivitas saat bepergian serta kenyamanan dalam membawa perangkat teknologi. 

Dengan menghadirkan laptop-laptop tipis, MSI telah menjawab panggilan para profesional dan para gamer yang ingin menggabungkan portabilitas dengan performa.

Sejumlah laptop MSI berbobot di bawah 2 kilogram dapat menjadi perangkat sempurna untuk para profesional yang sering bepergian atau menghadiri pertemuan-pertemuan bisnis. 

Bila Anda tertarik meng-upgrade laptop Anda dengan produk laptop tipis minimalis teranyar MSI, pastikan Anda tidak ketinggalan promosi MSI WOW Sale yang berlangsung 2 Oktober–19 November 2023.

Dengan harga mulai dari Rp5 juta-an saja, Anda dapat membeli laptop tipis yang powerful selama periode MSI WOW Sale

Jika Anda bingung untuk memilih laptop yang cocok, berikut adalah rekomendasi laptop tipis dan powerful versi redaksi.

 

Pilihan Laptop Gaming Tipis Spek Gahar

Memilih laptop daripada komputer PC memiliki sejumlah keunggulan signifikan bagi seorang gamer. Pertama, portabilitas laptop memungkinkan gamer untuk bermain game di mana saja. Kedua, efisiensi energi laptop gaming MSI yang memberikan daya tahan baterai yang lama. 

MSI menawarkan sejumlah laptop gaming berbodi tipis yang cocok bagi para gamer yang mengutamakan portabilitas dan kepraktisan. 

  • Stealth 16Studio A13V
Laptop MSI Stealth 16Studio A13V hadir dengan konsep slim, sharp, and stylish. (Sumber: Dok. MSI)

Gaming laptop berbobot 1,99 kg dengan ketebalan 19,95 mm ini dilengkapi prosesor hingga Intel® Core™ i9 generasi ke-13.

Selain itu, laptop ini memiliki kartu grafis hingga NVIDIA GeForce RTX™ 4070 di laptop GPU 8GB GDDR6 terbaru.

Layar seluas 16" QHD+ dengan refresh rate 240Hz yang super cepat telah dibekali golden ratio (16:10) dan 100% DCI-P3 (Typical) untuk menghadirkan visual yang nyaman dan warna akurat.

Laptop Stealth 16 Studio A13V juga hadir dalam Mode Discrete Graphics (Mux Switch) untuk efisiensi performa, serta teknologi Cooler Boost 5 sehingga suhu laptop tetap terjaga walau dipakai bermain game AAA.

Selain itu, terdapat pula Cooler Boost 5, serta keyboard gaming per-key RGB oleh SteelSeries.

 

  • Cyborg 15 A12U 
Menggabungkan desain eksterior yang futuristis dan mekanis bertema cyberpunk, Cyborg 15 A12U diciptakan untuk menjadi laptop gaming inovatif dan terdepan. (Sumber: Dok. MSI)

Cyborg 15 A12U hadir dengan prosesor hingga Intel® Core™ i7 generasi ke-12 serta dibekali kartu grafis hingga NVIDIA GeForce RTX™ 3050 Laptop GPU 6GB GDDR6. 

Laptop ini juga dilengkapi MSI App Player serta teknologi Cooler Boost eksklusif untuk pengalaman bermain game yang mulus antara ponsel dan laptop. 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x