Kompas TV advertorial
advertorial

Pizza Hut Hadirkan Kolaborasi Spesial Bersama Game Genshin Impact

Kompas.tv - 20 September 2023, 09:05 WIB
pizza-hut-hadirkan-kolaborasi-spesial-bersama-game-genshin-impact
Pizza Hut Indonesia (PHI) melakukan kolaborasi revolusioner bersama Genshin Impact dalam campaign A Tasty Adventure with Pizza Hut. (Sumber: Dok. Pizza Hut Indonesia)
Penulis : Adv Team

KOMPAS.TV – Pizza Hut Indonesia atau PHI yang berdiri sejak 1984 dikenal sebagai brand yang selalu melakukan inovasi produk dan layanan.

Setelah sukses dengan peluncuran Melts Pizza yang menawarkan konsep baru, yaitu on the go pizza, kini PHI melakukan ekspansi ke dunia gaming dengan melakukan kolaborasi kolaborasi revolusioner dengan game berskala internasional Genshin Impact.

Kolaborasi ini menggabungkan dua raksasa ke dalam domain masing-masing, mengundang konsumen PHI dan travelers Genshin Impact ke dalam sebuah petualangan unik melalui kampanye "A Tasty Adventure with Pizza Hut".

Bagi sebagian besar kalangan muda Indonesia, gaming merupakan salah satu hobi yang sudah tidak asing lagi.

Genshin Impact merupakan salah satu suksesor game dari HoYoverse yang sudah sangat dikenal dan dimainkan oleh banyak kalangan muda di Indonesia.

Uniknya lagi, game ini tidak hanya menjadi hiburan untuk para gamers, tetapi juga para cosplayer.

"Kami memahami betapa pentingnya berada di tengah-tengah minat dan budaya kalangan muda. Kolaborasi Pizza Hut dengan Genshin Impact adalah bukti komitmen kami untuk terus berinovasi dan terhubung dengan generasi yang gemar bermain game atau cosplay di Indonesia," ujar Boy Lukito selaku Director of Operations Pizza Hut Indonesia.

Dalam kolaborasi kali ini, selain mendapatkan inovasi produk dari PHI, konsumen akan memperoleh merchandise spesial bertema Genshin Impact, in-game furniture, dan item eksklusif in-game.

Konsumen dapat memilih dua set mennu kolaborasi Genshin Impact, yaitu Set Standar dan Set Premium dengan pilihan dine intake away, atau delivery. 

Dengan menu Set Standar, konsumen bisa mendapatkan satu Personal Pizza rasa baru, Chicken Sesame atau Tokyo Gyu, dua Steak Skewer atau minuman beserta stiker karakter Genshin Impact.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x