Kompas TV advertorial
advertorial

Gandeng Wika Gedung, Risland Bangun Proyek Apartemen Sky House di Serpong

Kompas.tv - 19 September 2023, 09:00 WIB
gandeng-wika-gedung-risland-bangun-proyek-apartemen-sky-house-di-serpong
Perwakilan pihak Wika Gedung dan Risland Indonesia saat konferensi pers penandatanganan kerja sama pembangunan apartemen pada Senin, 18 September 2023. (Sumber: Dok. Meirna L)
Penulis : Adv Team

SERPONG, KOMPAS.TV – Pengembang apartemen Sky House BSD+ dan Sky House Alam Sutera+ 2, Risland Indonesia secara resmi menjalin kerja sama dengan WIKA Gedung (WEGE). 

Penandatanganan kerja sama secara resmi dilaksanakan Senin, 18 September 2023 di Marketing Inhouse Sky House Alam Sutera.

Sebagai peraih penghargaan Anugerah BUMN Award 2022 kategori Inovasi bisnis dan teknologi, Wika Gedung telah dikenal dengan kualitas kerjanya yang baik serta kemampuannya untuk menyelesaikan proyek-proyek bangunan dengan tepat waktu. 

Project Manager Wika Gedung Aditya Febri menyatakan, pihak Wika Gedung selalu selektif dalam memilih partner bisnis sebagai bagian dari usaha untuk menjaga kepercayaan publik dan kualitas perusahaan. 

Salah satu faktor utama terbentuknya kerja sama ini berkat adanya kesamaan dalam prinsip dan komitmen terhadap pemenuhan janji perusahaan pada konsumen antara Wika Gedung dan Risland. 

Developer Risland berhasil membuktikan kepiawaiannya dalam melakukan serah terima Apartemen Sky House yang berlokasi di Alam Sutera dan BSD hingga 6 Tower di tengah-tengah situasi pandemi.

“Melalui kolaborasi dua perusahaan besar ini, Risland dan WIKA Gedung diharapkan dapat menghasilkan proyek yang memiliki produk dan layanan yang lebih baik, inovatif, dan kompetitif,” tambah Jimmy Tanaya selaku Head of investment Risland. 

Jimmy menambahkan, melalui kolaborasi dua perusahaan besar ini diharapkan dapat menghasilkan proyek yang memiliki produk dan layanan yang lebih baik, inovatif, dan kompetitif.

Sejalan dengan transparansi kualitas, Developer Risland bersama WIKA Gedung mengajak tamu undangan dari kedua belah pihak beserta media pada sesi Exclusive Project Site Tour (18/9/2023).

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x