Kompas TV advertorial
advertorial

Inilah Sang Juara yang Berhasil Taklukkan Snack Terpedas di Indonesia

Kompas.tv - 8 Agustus 2023, 12:03 WIB
Penulis : Adv Team

 

JAKARTA, KOMPAS.TV – BonCabe meluncurkan Snack BonCabe Makaroni Level 50 Max End yang berhasil memecahkan rekor MURI sebagai “Makanan Ringan dengan Tingkat Kepedasan Tertinggi di Indonesia”.

BonCabe pun melaksanakan #MakaroniMaxEndChallenge aktivasi online dan offline berhadiah jutaan rupiah berupa tantangan lomba makan Snack BonCabe Makaroni Level 50 Max End sebanyak-banyaknya dalam waktu 1 menit.

Setelah pencarian panjang, akhirnya snack terpedas se-Indonesia ini berhasil menemukan sosok penakluknya, yaitu pria asal Tangerang bernama Irman.

Pemenang #MakaroniMaxEndChallenge ini memang dikenal sebagai sosok yang sangat menyukai pedas dan sering menjuarai lomba makan pedas di lingkungannya. Bahkan, Irman mengaku tidak bisa menyantap hidangannya kecuali tidak ada cabai atau rasa pedas.

Nika, Juara Favorit dari Solo, memberikan tips dan trik yang dilakukannya sebelum lomba agar lebih kuat menahan pedas, yaitu minum air dingin dan es batu sampai bibirnya terasa kebas.

Para pemenang #MakaroniMaxEndChallenge ini merupakan hasil kompetisi para finalis online yang diadu kembali di Grand Final Lomba Makan Snack Terpedas dari berbagai kota.

Acara puncak yang berlangsung di Chillax Sudirman, Jakarta (29/08/2023) dimeriahkan influencer Tanboy Kun, Mamank Kuliner, hingga penyanyi Adera.

Acara ini juga mendapatkan dukungan dari berbagai brand, seperti brand minuman Ichitan Brown Sugar Milk dan financial services apps Flip. Selain itu, acara ini juga akan disiarkan ulang (live delay) di aplikasi Max Stream dan YouTube U See Prime.

Brand Manager BonCabe Aulia Dewandaru Rahman menambahkan, snack makaroni ini memang ditujukan untuk masyarakat yang benar-benar menyukai rasa pedas ekstrem.

Melalui #MentalGueBonCabe, BonCabe diharapkan dapat mewujudkan komitmennya untuk selalu memberikan ‘sensasi pedas yang beneran’ kepada para pecinta pedas tanah air lewat berbagai inovasi untuk melahirkan produk-produk pedas lainnya.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x