Kompas TV advertorial
advertorial

Keseruan Samsung Flip Town di M Bloc Space: Dance Cover, Noraebang, Mural, dan Foto Oppa!

Kompas.tv - 6 Agustus 2023, 12:52 WIB
keseruan-samsung-flip-town-di-m-bloc-space-dance-cover-noraebang-mural-dan-foto-oppa
Samsung Sulap M Bloc Jadi Spot Aesthetic dengan Nuansa K-Wave di Flip Town (Sumber: Dok. Samsung ID)
Penulis : Adv Team

JAKARTA, KOMPAS.TV – Dalam rangka peluncuran smartphone flagship Samsung Galaxy Z Flip 5 dan Galaxy Z Fold 5, Samsung menggelar Flip Town di M Bloc Space Jakarta.

Flip Town hadir di M Bloc sebagai kawasan kekinian yang telah menjadi pilihan banyak anak muda untuk nongkrong dengan mengenakan outfit yang stylish nan trendi.

Maka dari itu, Flip Town pun tampil standout dengan berbagai spot unik untuk bikin konten yang menarik, termasuk dalam membuat konten outfit of the day (OOTD).

Senior Manager Product Marketing Samsung Electronics Indonesia Ricky Bunardi mengatakan, Samsung berkolaborasi adalah M Bloc Space yang dikenal sebagai tempat hits di Jakarta sehingga merupakan lokasi tepat untuk mengajarkan culture diversity terutama bagi Gen Z dan Milenial.

“Kami ingin mengajak masyarakat, terutama pencinta teknologi dan pencinta K-pop untuk bisa join ke acara ini," kata Ricky Bunardi di lokasi, Sabtu (5/8/2023).

Begitu memasuki area Flip Town, pengunjung akan disambut dinding dengan latar belakang BTS Oppa, yakni Jimin dan Suga. Para fans K-Pop terutama ARMY sebaiknya jangan sampai ketinggalan, deh!

Selain itu, area Flip Town disulap menjadi makin aesthetic dengan sentuhan K-Wave dari ilustrator lokal Liunic dan Sejauh Mata Memandang.

Siapa saja bebas memanfaatkan latar belakang mural Liunic yang begitu eye-catching dengan warna-warna vibrant atau mural estetis Sejauh Mata Memandang untuk berfoto.

Bahkan, pengunjung bisa ikut mengekspresikan kreativitasnya dengan mewarnai mural di dinding yang telah disediakan.

Keseruan Flip Town di M Bloc Space berlangsung mulai 5–20 Agustus 2023. Namun, berbagai aktivitas spesial, seperti dance cover dan noraebang (karaoke) hanya berlangsung saat akhir pekan, tepatnya 5–6 Agustus, 12 Agustus, dan 19 Agustus 2023.

Sejumlah komunitas Kpop juga turut meramaikan rangkaian acara Flip Town, baik online maupun offline. Mulai dari ARMY Fanbase, Nolja Gang, Invasion DC, Hybe Community, Straykids Community, Dizkorea, hingga STRD Cover, dan JYP Community.

Untuk mendapatkan konten yang lebih otentik di Flip Town, pengunjung bisa memaksimalkan kemudahan capture foto dan video dari berbagai angle terbaik dari cover screen Galaxy Z Flip5 atau memanfaatkan keunggulan selfie menggunakan kamera utama dari Galaxy Z Fold5.

Kompetisi Menari dan Menyanyi Berhadiah Galaxy Z Flip5!



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x