Kompas TV advertorial
advertorial

Modal Bisnis Kuliner di Bawah Rp10 Juta? Yuk, Jajal Peluang bersama Galaxy Bungeoppang

Kompas.tv - 31 Juli 2023, 15:00 WIB
modal-bisnis-kuliner-di-bawah-rp10-juta-yuk-jajal-peluang-bersama-galaxy-bungeoppang
Galaxy Bungeoppang bisa jadi solusi bagi Anda yang tak ingin repot memulai bisnis kuliner. (Sumber: Dok. PT Red Pine Indonesia)

KOMPAS.TV – Banyaknya bisnis kuliner kekinian mungkin membuat Anda berminat mencobanya. Namun, bagi pemula biasanya masih bingung mulai dari mana dan menentukan produk yang dapat dijual.

Bagaimana kalau Anda menjual bungeoppang? Sebagai informasi, bungeoppang merupakan kue tradisional Korea berbentuk ikan kecil dengan cita rasa mirip waffle.  

Rasanya yang manis dengan filling kacang merah (red bean), membuat kudapan berbahan dasar terigu satu itu dapat dinikmati seluruh kalangan. Bahkan tak hanya diminati di negara asalnya, tetapi juga sempat viral dan laku di pasaran Indonesia.

Melihat peluang tersebut, tak ada salahnya bagi Anda yang ingin mencoba peruntungan pada bisnis kuliner. Namun, Anda tentunya tidak boleh sembarangan menjajal bisnis baru.

Selain harus menyiapkan modal, Anda perlu punya tekad, menyiapkan berstrategi dan memahami kebutuhan pasar. Jika tak begitu, bisnis bisa saja gulung tikar dalam waktu singkat.

Karenanya, Galaxy Bungeoppang bisa jadi solusi bagi Anda yang tak ingin repot memulai bisnis kuliner. Bisnis yang berdiri di bawah naungan PT Red Pine Indonesia ini menawarkan kemitraan dengan harga terjangkau.

Galaxy Bungeoppang sendiri berinovasi menyediakan bungeoppang dengan filling tak hanya kacang merah, tapi juga cokelat, vanila, pandan, stroberi, dan blueberry. Dengan begitu, penikmat kue ikan ala Korea tersebut tak akan bosan.

Bila Anda tertarik bermitra dengan Galaxy Bungeoppang caranya cukup mudah dan terjangkau. Terlebih, pihak Galaxy Bungeoppang sedang memberikan diskon besar-besaran.

Untuk Paket Lengkap yang semula ditawarkan Rp18 juta, kini menjadi Rp6,9 juta. Semetara itu, Paket Ekonomis yang semula ditawarkan Rp12,5 juta didiskon hingga menjadi Rp5,9 juta.

Outlet usaha yang ditawarkan berupa portable booth atau booth yang mudah untuk dibongkar-pasang. Konsep ini membuat peralatan jadi fleksibel untuk dibawa ke mana pun.

Perlu diketahui, harga yang ditawarkan sudah all in. Anda pun tak akan dikenakan royalti lagi.

Untuk bahan baku berkualitas premium, para mitra dapat membeli yang disediakan Galaxy Bungeoppang. Bahan bakunya dibanderol dengan harga terjangkau.

Galaxy Bungeoppang berkomitmen untuk mengutamakan kualitas bahan baku sehingga menghasilkan produk street food yang enak dan nikmat.

Pelayanan dan manajemen juga membuka kesempatan bagi calon mitra untuk berkomunikasi dan berkonsultasi.

Jika sudah bergabung, manajemen punya komitmen untuk selalu membantu dan mendukung kemajuan mitra dengan mengatasi kendala dan selalu memberi masukan.

Siap meraup keuntungan berbisnis dari usaha kuliner bungeoppang? Yuk, jalin kemitraan dengan Galaxy Bungeoppang.

Info lebih lanjut dapat dilihat melalui website www.galaxybungeoppang.com atau Instagram. Anda juga dapat mengirim e-mail ke [email protected] atau langsung menghubungi WhatsApp customer service di sini.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x