Kompas TV advertorial
advertorial

Meriahkan Jakarta Fair 2023, Indofood Hadirkan Meet & Greet Bersama Tim Sepakbola Persija Jakarta

Kompas.tv - 24 Juni 2023, 11:00 WIB
meriahkan-jakarta-fair-2023-indofood-hadirkan-meet-greet-bersama-tim-sepakbola-persija-jakarta
Jumpa Fans Jakmania bersama dengan Riko Simanjuntak, Hanif Sjahbandi, Rio Fahmi, Muhammad Ferrari, dan Aji Kusuma dalam acara Meet & Greet bersama Persija Jakarta di Rumah Indofood 2023 (Sumber: Dok. Indofood)
Penulis : Adv Team

JAKARTA, KOMPAS.TV – PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (Indofood CBP) kembali menghadirkan Rumah Indofood di Jakarta Fair Kemayoran (JFK). JFK tahun ini berlangsung selama 33 hari, mulai tanggal 14 Juni hingga 16 Juli 2023.

Rumah Indofood JFK 2023 menempati lahan seluas total 2000 meter persegi dan terbagi menjadi lima booth (dua booth produk brand Indofood, dua Warung Makan Indomie “Warmindo”, dan satu booth Indomilk Your Way) yang tersebar ke beberapa lokasi di JIEXPO Kemayoran, Jakarta.

Mengusung tema “Kumpul Asyik di Rumah Indofood” pada tahun ini, Indofood telah berpartisipasi dalam pameran pekan raya terbesar se-Asia Tenggara secara berturut-turut sejak satu dekade terakhir. Hal ini merupakan wujud kesetiaan Indofood yang telah menemani keluarga Indonesia selama puluhan tahun.

Bertepatan dengan hari ulang tahun Jakarta yang ke-496, Rumah Indofood mengajak pengunjung JFK 2023 khususnya para pecinta sepakbola tanah air untuk dapat bertatap muka langsung dengan para pemain sepakbola kebanggaan mereka dalam acara Meet & Greet tim Persija Jakarta.

Acara ini merupakan salah satu dari beragam kegiatan yang dilakukan oleh Rumah Indofood selama JFK 2023 berlangsung.

Baca Juga: Persija Jakarta Resmi Perpanjang Kontrak Thomas Doll dan 6 Pemain Lokal Hingga 2025!

Kegiatan seru lainnya antara lain Cooking Demo bersama Celebrity Chef Nicky Tirta serta kegiatan spesial bersama Miles Films dalam rangka dukungan Indofood untuk film Petualangan Sherina 2.

Dalam acara ini, hadir lima orang pemain Persija Jakarta yaitu Riko Simanjuntak, Hanif Sjahbandi, Rio Fahmi, Muhammad Ferrari, dan Aji Kusuma.

Kelima pemain yang namanya sudah tidak asing bagi para pecinta sepakbola tanah air ini menyapa para pengunjung Rumah Indofood JFK 2023 serta membagikan hadiah merchandise melalui kuis dan aktivitas games yang menarik.

Tak hanya itu, mereka juga bercengkrama dan menikmati makan malam bersama perwakilan komunitas penggemar Persija Jakarta yang hadir.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x