Kompas TV advertorial
advertorial

Lazada Next Top Seller, Jualan di Lazada Bisa Raih Ratusan Juta Rupiah

Kompas.tv - 25 Februari 2023, 11:01 WIB
lazada-next-top-seller-jualan-di-lazada-bisa-raih-ratusan-juta-rupiah
Kompetisi Jualan Online di Lazada Next Top Seller (Sumber: Dok. Lazada Indonesia)
Penulis : Adv Team

JAKARTA, KOMPAS.TV – Lazada Next Top Seller sedang mencari para pelaku usaha yang bergerak di bidang fashion atau ritel online, khususnya di wilayah Bandung dengan mengadakan ajang kompetisi Jualan di Lazada.

Hal itu bertujuan untuk mendukung Seller Baru memperluas peluang dan target pasarnya menjadi lebih besar dengan bergabung sebagai Seller di Lazada.

Kalian yang baru berjualan online atau sedang menjalankan bisnis produk fashion, seperti baju, celana, jaket, tas, sepatu, aksesori, dan produk fashion lainnya, khususnya yang berdomisili di Bandung berkesempatan meraih hadiah total ratusan juta rupiah dengan cara mengikuti kompetisi Lazada Next Top Seller 2023.

Kriteria bagi Seller Baru untuk bisa mengikuti program Kompetisi Jualan Online di Lazada Next Top Seller, yaitu:

  • Semua pelaku usaha fashion di ritel online berpeluang menjadi Lazada Next Top Seller, baik sebagai Seller individu (dibuktikan dengan kartu identitas) maupun pelaku bisnis yang sudah memiliki izin usaha (dibuktikan dengan Nomor Induk Berusaha).
  • Pelaku usaha sudah berjualan online ataupun offline tetapi belum memiliki toko di Lazada.
  • Berdomisili di Bandung.

Dengan mengusung tagline “Tambah Gaya ke Jualanmu”, Lazada berniat mengajak para pelaku bisnis online di bidang fashion, khususnya yang berada di Bandung, agar dapat terlibat langsung dalam acara tersebut. 

Sebagai salah satu marketplace terbesar di Asia Tenggara yang memiliki jutaan pengguna aktif tiap bulannya, Lazada bakal memberikan kesempatan ini sebagai momen kolaborasi untuk mendukung pegiat bisnis fashion di Bandung.

Langkah utama yang harus dipastikan adalah Anda memiliki bisnis yang bergerak di bidang fashion atau ritel online di kota Bandung untuk dapat bergabung dalam program Lazada Next Top Seller. Tak hanya itu, ada juga beberapa mekanisme dan persyaratan lainnya, seperti:

  • Membuat toko di Lazada dengan daftar langsung di lzd.co/jaditopsellerbandung.
  • Melengkapi dokumen dan persyaratan yang dibutuhkan, unggah ke dalam Seller Center.
  • Unggah minimal 10 produk di toko Anda.
  • Gunakan 3 Seller Tools (dekor toko, voucher, dan skor konten) di Seller Center serta tingkatkan skor konten SKU agar produkmu mudah dicari oleh pembeli.

Yuk! Segera mulai jualan di Lazada dan tingkatkan pesanan serta pendapatan bisnis online kalian selama kompetisi berlangsung.

Pada saat kompetisi berlangsung, tim Lazada bakal menentukan pemenang dari kompetisi bisnis online berdasarkan total pendapatan dan juga jumlah pesanan terbanyak. Kedua indikator tersebut dilihat selama periode kompetisi yang digelar mulai dari tanggal 20 Februari–20 Maret 2023.

Baca Juga: Gampang Banget! Begini Cara Daftar Jadi Seller di Lazada

Menangkan Ratusan Juta Rupiah dan Berbagai Keuntungan Lainnya!

Ajang Lazada Next Top Seller diharapkan dapat menjadi kesempatan baik bagi para pelaku bisnis fashion ritel online di Bandung.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x