Kompas TV advertorial

Peluncuran RKC sebagai Komitmen Mendukung Kesehatan Gigi dan Mulut Keluarga Indonesia di Rumah

Kompas.tv - 20 Desember 2022, 16:30 WIB
peluncuran-rkc-sebagai-komitmen-mendukung-kesehatan-gigi-dan-mulut-keluarga-indonesia-di-rumah
Ciptadent meluncurkan sebuah inisiatif program baru, yakni situs web Rumah Kuat Ciptadent (RKC). (Sumber: Dok. Ciptadent)
Penulis : Adv Team

KOMPAS.TV – Salah satu bentuk komitmen Ciptadent dalam mendukung kesehatan gigi dan mulut keluarga Indonesia dibuktikan melalui acara Ciptadent Kuatkan Indonesia 2022 pada Rabu (14/12/2022).

Rangkaian kegiatan Ciptadent Kuatkan Indonesia sendiri turut melibatkan 80ribu keluarga dari puluhan kota di Indonesia. Dalam rangka mendukung kegiatan tersebut, Ciptadent turut menghadirkan platform baru yang dinamakan Rumah Kuat Ciptadent (RKC).

Platform berupa website ini menyediakan konsultasi daring terkait kesehatan gigi dan mulut yang dilayani langsung oleh tenaga medis tepercaya. Dengan begitu, masyarakat bisa mengakses website ini tanpa terbatas waktu dan lokasi.

Menurut Brand Manager Ciptadent Felicia Melissa, RKC merupakan kontribusi nyata Ciptadent untuk menguatkan kesehatan gigi dan mulut masyarakat Indonesia. 

"Situs ini akan memberikan kemudahan bagi para ibu untuk mendukung kesehatan gigi dan mulut anggota keluarga. Selain itu, situs web ini juga membantu memperluas wawasan para ibu dalam menjalankan tugasnya sebagai garda terdepan (dalam menjaga kesehatan gigi dan mulut)," kata Felicia dilansir dari Kompas.com, Jumat (16/12/2022). 

Baca Juga: Ciptadent Bersama Halodoc, Luncurkan Website Layanan Kesehatan "Rumah Kuat Ciptadent"

Felicia menambahkankan,Ciptadent meluncurkan RKC sebagai upaya agar  pelayanan kesehatan gigi dan mulut dapat menjangkau lebih banyak masyarakat. Sebab, RKC dapat diakses dengan mudah oleh siapa saja melalui internet.

Sebagai informasi, RKC menyediakan tiga pilar dukungan untuk memperkuat layanan kesehatan gigi dan mulut Indonesia. Layanan yang disediakan RKC adalah layanan periksa gigi, ruang inspirasi, serta bantuan sikat dan pasta gigi gratis untuk masyarakat Indonesia. 

Aktris dan public figure Ussy Sulistiawaty dipercaya menjadi Brand Ambassador Ciptadent dan  turut mendukung program RKC. Menurut Ussy, situs ini dapat membantu para ibu dengan waktu dan akses yang terbatas. 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x