Kompas TV advertorial

Simak Fakta Menarik tentang Smart TV Panasonic HX600 Series

Kompas.tv - 8 September 2022, 10:00 WIB
simak-fakta-menarik-tentang-smart-tv-panasonic-hx600-series
Panasonic menghadirkan smart TV HX600 yang menawarkan pengalaman menonton secara mendalam dengan TV yang lebih pintar (Sumber: Dok. Panasonic)
Penulis : Adv Team

KOMPAS.TV – PT Panasonic Gobel Indonesia merupakan salah satu pionir industri elektronik yang sudah berpengalaman selama lebih dari 60 tahun di Indonesia. Sampai saat ini, Panasonic senantiasa berkomitmen memberikan sumbangsih melalui berbagai inovasi teknologi.

Selain itu, Panasonic terus berupaya meningkatkan nilai tambah pemanfaatan suku cadang dan komponen lokal, serta pabrik dalam negeri. Dengan begitu, Panasonic turut berkontribusi pada peningkatan potensi SDM unggul, kesejahteraan masyarakat dan perekonomian Indonesia.

Salah satu produk unggulan Panasonic adalah smart TV dengan sistem Android yaitu HX600 Series. Melalui seri ini, Panasonic menawarkan pengalaman menonton yang lebih seru dengan televisi pintar berteknologi canggih buatan dalam negeri.

Baca Juga: Kurangi Ketergantungan Bisnis Baterai Listrik, Panasonic Jual Saham Tesla Rp51 T

Panasonic HX600 Series menggunakan sistem operasi Android versi 10 dengan aplikasi bawaan yang cukup banyak, seperti Netflix, Prime Video, hinga Youtube. Memori internal yang ditawarkan sebesar 4,4 GB dengan chromecast built-in serta Asisten Google.

Panasonic HX600 Series tersedia dalam sejumlah ukuran, yakni 43, 50, 55, 65, dan hingga inci besar yaitu 75 inci. Televisi ini juga dilengkapi Wide Viewing Angle sehingga jarak pandang penonton lebih luas.

Teknologi 4K HDR yang beresolusi tinggi akan memaksimalkan ketajaman gambar di layar sehingga lebih jernih, berwarna, dan mendetail. Berkat Hexa Chroma Drive, tontonan Anda akan terlihat lebih berwarna selayaknya nyata dan detail yang lebih tajam.

Kombinasi fitur tersebut menghasilkan gambar dengan kontras tinggi berdetail halus, bahkan dalam adegan gelap sekalipun. Namun, kenyamanan mata Anda tetap terjaga dengan baik.

Konektivitas yang dimiliki pun terdiri dari dukungan Bluetooth, tiga slot HDMI, dan dua slot USB. Anda bisa menghubungkan televisi dengan perangkat lain seperti ponsel, laptop, bahkan konsol game.

Pengalaman Panasonic selama bertahun-tahun dalam memproduksi berbagai perangkat elektronik dapat Anda pertimbangkan saat membeli smart TV. (Sumber: Dok. Panasonic)

Dari sisi audio, penonton akan dimanjakan dengan sistem Digital Surround yang mendukung Dolby Atmos. Dengan fitur ini, penonton akan merasakan audio yang lebih jernih seolah berada di dalam film.

Jika ingin pengalaman menonton lebih mirip bioskop, Anda bisa menambahkan speaker, soundbar, atau home theatre yang dijual terpisah.

Baca Juga: Bingung Pilih Smart TV? Simak Tips Berikut ini

Beralih ke smart TV merupakan opsi cerdas sarana hiburan dan informasi di rumah. Fitur canggih yang ditawarkan smart TV akan memudahkan keseharian Anda sehingga sayang bila dilewatkan.

Konektivitas yang disediakan memungkinkan Anda mengakses ribuan konten online dari penjuru dunia, tidak terbatas saluran televisi lokal saja. Di sisi lain, Anda tetap bisa mengontrol tontonan si kecil dengan lebih mudah.

Namun, pastikan Anda tidak sembarangan memilih televisi. Pastikan Anda telah memperhitungkan ukuran ruangan demi kenyamanan Anda selama menonton. Sesuaikan juga dengan bujet agar tidak mengganggu keuangan keluarga.

Bila Anda ingin mengetahui informasi lebih lanjut terkait Panasonic HX600 Series, silakan klik tautan berikut. Dapatkan pula penawaran menarik untuk pembelian offline dan online di Panasonic Official Store.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x