Kompas TV advertorial

Inisiatif Keberlanjutan Danone-Aqua Raih Dua Kategori BISRA 2022

Kompas.tv - 5 Juli 2022, 16:29 WIB
inisiatif-keberlanjutan-danone-aqua-raih-dua-kategori-bisra-2022
Danone-Aqua berhasil meraih dua kategori apresiasi dalam ajang Bisnis Indonesia Social Responsibility Award (BISRA) 2022. (Sumber: Dok. Danone)
Penulis : Adv Team

JAKARTA, KOMPAS.TV – Tahun ini, Danone-Aqua berhasil meraih kembali apresiasi dalam ajang Bisnis Indonesia Social Responsibility Award (BISRA) 2022.

Apresiasi yang diperoleh berupa predikat The Best Award for Community Development dan Platinum Champion in Corporate Social Responsibility Program untuk kategori perusahaan swasta.

Selama hampir 50 tahun beroperasi di Indonesia, Danone-Aqua dikenal berkomitmen untuk selalu menghadirkan kebaikan dan kesehatan melalui produk hidrasi sehat.

Selain itu, Danon-Aqua sekaligus menjaga keberlanjutan alam Indonesia dengan berbagai inisiatif sosial dan lingkungannya.

Staf Ahli Menteri PPN/Bappenas Bidang Sosial dan Penanggulangan Kemiskinan sekaligus Kepala Sekretariat Nasional SDGs Vivi Yulaswati berkesempatan memberikan sambutan pada acara ini.

Baca Juga: Wujudkan Positive Water Impact, Danone Aqua Bekerjasama dengan Taman Nasional Gunung Halimun Salak

Vivi menyampaikan, untuk mencapai tujuan pembangunan berkelanjutan atau Sustainable Development Goals (SDGs) diperlukan aksi kolektif melalui upaya dan kolaborasi antara pemerintah, sektor swasta, masyarakat, dan berbagai pihak terkait lainnya.

Menurut Vivi, penghargaan BISRA 2022 tentunya bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan pemahaman akan praktik terbaik dari bisnis yang berkelanjutan.

“Kami mengucapkan selamat kepada para pemenang BISRA 2022. Semoga bisa menjadi contoh baik untuk perusahaan lainnya kedepan dan bersama kita dapat membangun praktik bisnis yang berkelanjutan untuk Indonesia yang lebih baik,” pungkas Vivi.

VP General Secretary Danone Indonesia Vera Galuh Sugijanto menyampaikan apresiasi secara terpisah kepada pihak penyelenggara dan juga dewan juri akan penghargaan yang diterima.

“Penghargaan ini akan memperkuat komitmen Danone-Aqua untuk terus berinovasi dan memegang teguh peran penting perusahaan sebagai force for good atau kekuatan untuk melakukan kebaikan bagi lingkungan serta masyarakat dimanapun berada,” kata Vera.

Vera mewakili Danone-Aqua menegaskan akan selalu berusaha menghadirkan dampak positif bagi masyarakat dan lingkungan di 22 pabrik Aqua dan di seluruh daerah di Indonesia.

“Untuk itu, kami mengembangkan berbagai inisiatif untuk mendukung visi global kami, 'One Planet One Health' dan berfokus untuk menjadi bagian dari solusi isu pemanfaatan sumber daya air, perubahan iklim, dan juga pengelolaan sampah,” tambah Vera.

Baca Juga: Lebih Dekat dengan Connie Ang, CEO Danone Indonesia: Menggunakan Bisnis untuk Menyebarkan Kebaikan



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x