Kompas TV advertorial

Grup Ramsay Sime Darby Health Care Malaysia: Rumah Sakit yang Fokus pada Kanker, Neurologi, dan Hati

Kompas.tv - 30 Maret 2022, 13:30 WIB
grup-ramsay-sime-darby-health-care-malaysia-rumah-sakit-yang-fokus-pada-kanker-neurologi-dan-hati
Subang Jaya Medical Centre, bagian dari Ramsay Sime Darby Health Care. (Sumber: Ramsay Sime Darby Health Care)
Penulis : Edwin Zhan | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ramsay Sime Darby Health Care hadir di Jakarta, Indonesia, dalam acara Malaysia Healthcare Expo 2022 (MH Expo 2022) yang diselenggarakan pada tanggal 24-27 Maret 2022 di Terra Atrium Central Park Mall.

Rumah Sakit ini merupakan salah satu pelopor pelayanan kesehatan yang menawarkan perawatan dengan kualitas terbaik di wilayah Asia.

Di Malaysia, Ramsay Sime Darby Health Care mengoperasikan empat rumah sakit swasta; di antaranya Subang Jaya Medical Centre, ParkCity Medical Centre, Ara Damansara Medical Centre, dan Bukit Tinggi Medical Centre.

“Kami bekerja sama dengan para profesional di bidang kesehatan untuk memberikan pelayanan medis yang unggul dan konsisten,” ungkap perwakilan dari Ramsay Sime Darby Healthcare.

Dengan keunggulan perawatan seperti Penyakit Darah, Kardiologi, Neuro-Spine, Pediatri dan Kesehatan Pencernaan, Onkologi, Ortopedi, serta Liver; Ramsay Sime Darby Health Care  berkomitmen untuk memberikan fasilitas kesehatan yang komprehensif kepada seluruh pasien yang mendapatkan perawatan sesuai dengan tagline Ramsay Sime Darby Health Care, yaitu “People Caring for People”.

 

Ramsay Sime Darby Health Care juga diposisikan sebagai rumah sakit yang ramah dalam spesialisasi anak-anak seperti pusat tumbuh kembang anak (pediatri), terapi wicara, ADHD, dan lain sebagainya.

Selain itu, Ramsay Sime Darby Health Care juga fokus kepada kesehatan wanita, manajemen nyeri, dan lanjut usia.

“Ramsay Sime Darby Health Care juga memiliki Patient Care Unit (PCU) yang di mana layanan ini memudahkan pasien untuk berkoordinasi dengan rumah sakit sebelum kedatangan,” kata perwakilan.

Pasien bisa bertanya mengenai perkiraan biaya, juru bahasa, dan bahkan pengaturan akomodasi, hingga logistik transportasi, lokasi rumah sakit di bawah naungan Ramsay Sime Darby Health Care.

Ia menjelaskan, lokasi rumah sakit begitu strategis karena dekat dengan berbagai pusat perbelanjaan, fasilitas hiburan, dan bahkan bandara.

“Terletak di pusat kota, rumah sakit kami juga dikelilingi fasilitas yang luar biasa, seperti dekat dengan Terminal SkyPark Airport Subang Jaya, hotel, mal, hingga fasilitas hiburan,” tutupnya.




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x