Kompas TV video cerita indonesia

Polisi Ungkap 3 Keanehan Sikap Editor MetroTV Sebelum Tewas Diduga Bunuh Diri

Kompas.tv - 25 Juli 2020, 18:17 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV - Direskrimum Polda Metro Jaya mengungkap beberapa keanehan sikap dari Editor MetroTV Yodi Prabowo yang ditemukan tewas di pinggir Tol Jorr Ulujami beberapa waktu lalu.

Keanehan-keanehan sikap dari Yodi Prabowo disampaikan oleh para saksi mulai dari kekasih hingga teman kerja Yodi Prabowo.

Sejauh ini ada 34 saksi yang sudah diperiksa oleh polisi.

Kekasih Yodi Prabowo berinisial S mengungkapkan salah satu keanehan pernyataan Yodi Prabowo saat mereka berkonflik.

"Mungkin dari pacaranya dia pernah konflik, kemudian ngomong bahwa kalau saya tidak ada bagaimana?" ujar Direskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Tubagus Ade Hidayat di Polda Metro Jaya (25/7/2020).

Lalu, ada pernyataan dari Yodi Prabowo bahwa ada satu permasalahan yang membebani saya, namun ia minta waktu.

Direskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Tubagus Ade Hidayat juga mengungkap bahwa ada pernyataan Yodi mengenai halusinasi terkait makhluk halus. Pernyataan ini merupakan pendukung-pendukung dari beberapa saksi yang sudah diperiksa.

Pihak kepolisian telah menyimpulkan kematian Editor MetroTV Yodi Prabowo merupakan bunuh diri. Kesimpulan ini diambil berdasarkan hasil olah TKP, hasil pemeriksaan keterangan saksi dan keterangan ahli, rekaman CCTV, dan sejumlah bukti lainnya yang memberikan petunjuk. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x