Kompas TV video cerita indonesia

Ayah Editor MetroTV Ungkap Kejanggalan Kematian Anaknya Jika Bunuh Diri

Kompas.tv - 25 Juli 2020, 17:28 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ayah Editor MetroTV Yodi Prabowo tak yakin anaknya tewas karena bunuh diri. Ia pun mempertanyakan kepada pihak kepolisian bagaimana cara anaknya bunuh diri.

Menurutnya, baju dan masker Yodi Prabowo yang ditemukan di TKP dalam keadaan bersih meski ada luka 4 tusukan di bagian dada.

"Kalau bunuh diri di TKP, harusnya kasih tau cara bunuh dirinya bagaimana, karena kan ada tusukan di TKP bersih bajunya, maskernya juga," ujar Suwandi ayah Yodi Prabowo saat ditemui di kediamannya pada Sabtu, 25 Juli 2020.

Pihak kepolisian telah menyimpulkan kematian Editor MetroTV Yodi Prabowo merupakan bunuh diri. Kesimpulan ini diambil berdasarkan hasil olah TKP, hasil pemeriksaan keterangan saksi dan keterangan ahli, rekaman CCTV, dan sejumlah bukti lainnya yang memberikan petunjuk.

"Apa ini terkait dugaan bunuh diri? Sangat terkait. Kaitannya dengan munculnya depresi--tapi ini dijelaskan di bidang psikologi forensik--walaupun ada beberapa yang sudah kita mintai keterangan sebagai keterangan ahli keterkaitan antara faktor-faktor tersebut dengan fakta penyidikan. Kita sudah lakukan pemeriksaan ahli psikologi forensik kemungkinan tidak ada keterkaitan ke arah situ," ujar Direskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Tubagus Ade Hidayat di Polda Metro Jaya (25/7/2020). 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x