Kompas TV video top 3 news

TOP 3 NEWS: PPSU Tabrak Lari, Kantor RRI Tutup, Pemakzulan Bupati Jember

Kompas.tv - 23 Juli 2020, 21:30 WIB
Penulis : Theo Reza

JAKARTA, KOMPASTV - Berita Pertama Seorang anggota PPSU Kelurahan Kelapa Gading Barat meninggal dunia setelah ditabrak pengendara di jalan Yos Sudarso Jakarta Utara. Korban sempat dibawa ke rumah sakit namun nyawanya tidak tertolong. Belum diketahui apakah korban ditabrak kendaraan jenis mobil atau sepeda motor. Terkait hal ini Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meminta pelaku tabrak lari untuk menyerahkan diri dan mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Baca Juga: Anggota PPSU Jadi Korban Tabrak Lari, Anies Minta Pelaku Serahkan Diri

Berita Kedua Kantor pusat Radio Republik Indonesia atau RRI pusat di Jakarta ditutup selama dua pekan. Hal ini dilakukan setelah tiga pegawainya positif corona. Selama ditutup, kantor pusat RRI disemprot disinfektan dua kali dalam sehari untuk mencegah penyebaran virus corona. Para pegawai RRI diimbau bekerja di rumah dan wajib melaporkan pencapaian hasil kerja setiap hari. Kantor pusat RRI ditutup sampai empat agustus mendatang.

Baca Juga: Kadinkes DKI Jakarta: Perkantoran Bisa Jadi Klaster Baru Penularan Covid-19

Berita Ketiga Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Jember, Jawa Timur sepakat memakzulkan Bupati Jember lewat rapat paripurna yang berlangsung kemarin. Bupati Jember yang dianggap telah melanggar sumpah jabatan dan sejumlah peraturan perundang-undangan. Namun kepala Dinas Komunikasi Dan Informasi Pemerintah Kabupaten Jember Gatot Triyono mengatakan dalam rapat paripurna hak menyampaikan pendapat adalah cacat hukum. Karena dalam undangan rapat paripurna tidak dijelaskan dan dilampirkan materi permasalahan yang akan dibahas.

Baca Juga: [FULL] Bupati Jember Faida Jelaskan Kesalahan Proses Pemakzulan dari DPRD

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x