Kompas TV video cerita indonesia

Boy William Akui Tak Tahu Menahu Soal Kasus Pembobolan Kartu Kredit

Kompas.tv - 22 Juli 2020, 18:17 WIB
Penulis : Abdur Rahim

SURABAYA, KOMPASTV – Artis Boy William mendatangi kantor Kepolisian Daerah Jawa Timur terkait kasus pembobolan kartu kredit atau carding.

Ia dipanggil oleh kepolisian sebagai saksi dalam kasus ini. Boy menyebut, saat dipanggil, dirinya disuguhi banyak pertanyaan terkait kasus tersebut.

"Tadi lumayan banyak, lupa berapa, sekitar 30 pertanyaan," ujar Boy William setelah diperiksa di gedung Ditreskrimsus Polda Jatim di Surabaya, Rabu (22/7/2020).

Boy mengaku, dirinya tak tahu menahu soal pembobolan kartu kredit tersebut. Ia hanya menerima endorse tiket pesawat pulang pergi ke Eropa.

Baca Juga: Ini Alasan Polda Jatim Panggil Boy William

"Soal kasus kemarin terbang ke Eropa. Tapi semuanya sudah aman dan sudah diberesin sama teman-teman di sini dan kami sudah datang sebagai saksi juga. Kalau nominalnya aku kurang tahu, tapi benar aku menerima tiket jasa pulang pergi”, pungkasnya.

Boy mengaku, tak menyangka akan mengalami hal ini. Ia mengaku hanya berniat untuk melakukan bisnis dengan saling tukar manfaat dari usaha masing-masing.

“Kita nggak tau mereka sama sekali mereka company apa, buat kita, orang punya usaha dan mereka butuh promosi dan kita dapat benefitnya, ya kita kerja sama”, ungkapnya. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x