Kompas TV video cerita indonesia

Mix and Match Kaus Putih Untuk Pria

Kompas.tv - 2 Juli 2020, 11:00 WIB
Penulis : Krisna Aditomo

JAKARTA, KOMPAS.TV - Tau Gak Sih Lo ada beberapa fashion item yang wajib dimiliki oleh pria yang ingin tampil stylish, nah salah satu fashion item itu adalah white t shirt atau kaos putih polos, nah di episode kali ini kita akan memberikan tips mix and match white t shirt

Outfit white t shirt bisa menjadi andalan yang mudah untuk dipadupadankan, kali ini kita akan memadupadankan  5 look untuk white t shirt, yaitu:

White t shirt dengan kemeja print

Dengan memadupadankan kaos putih polos, kemeja print, celana pendek, topi, kacamata, tas serta sneakers, bisa digunakan untuk jalan santai ke pantai.

Basic look

Dengan memadupadankan kaos putih putih polos dan celana panjang. Bisa menampilkan tampilan simple namun tetap stylish untuk pria.

Street style look

Dengan memadupadankan kaos putih polos dengan denim jaket dan celana panjang bisa menampilkan tampilan street style look dengan ciri khas eskpresi kehidupan pria urban di kota besar.

Semi formal look

Dengan memadupadankan kaos putih polos dan setelan jas bisa menampilkan semi formal look. Semi formal look adalah campuran pakaian formal dan pakaian kasual, dengan demikian tampilan akan lebih kasual namun tetap terlihat resmi.

Casual look

Dengan memadupadankan kaos putih polos , kemeja, celana panjang dan sneakers putih akan menampilkan casual look. Casual look ini cocok untuk dikenakan di waktu yang santai namun tetap stylish. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x