Kompas TV video cerita indonesia

Ingat Slankers! 3 Hari Lagi Konser Virtual Slank

Kompas.tv - 24 Juni 2020, 12:30 WIB
Penulis : Aryo bimo

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kompas TV bersama Badan Narkotika Nasional dan grup band Slank akan menggelar konser amal virtual. Selain sebagai peringatan hari anti narkotika internasional, konser amal virtual ini juga bertujuan mengumpulkan donasi untuk masyarakat yang terdampak pandemi corona.

Baca Juga: Slankers Bersiaplah! Slank Gelar Konser Amal Virtual di Kompas TV

Peringatan hari anti narkotika internasional yang digelar Badan Narkotika Nasional tahun ini berbeda dari biasanya dikarenakan pandemi corona. Konser yang akan digelar secara virtual pada hari Sabtu 27 Juni 2020 ini akan disiarkan secara langsung oleh

Pemimpin Redaksi Kompas TV Rosianna Silalahi dalam keterangan pers di kantor BNN, Jumat (12/06/2020) menyatakan:

“Kompas TV adalah televisi berita, tetapi belakangan kami kerap membuat konser. Sebagai televisi berita tentu kami tidak hanya sekedar membuat konser untuk hiburan semata, tetapi juga kami punya misi yaitu misi kemanusiaan, terutama di tengah pandemi ini.”

Dalam kesempatan yang sama, Ivanka pemain bass Slank menambahkan:

"Saya bersama temen-temen Slank mengajak untuk tetap semangat di tengah pandemi ini untuk tetap "NO" terhadap Narkoba. Kita juga sadar di belakang kami ada banyak slankers-slankers yang berpotensi untuk kita ajak untuk semangat menghadapi masa pandemi ini dengan kita peduli terhadap sesama".



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x