Kompas TV video cerita indonesia

Konser Amal "Berbagi Kasih Bersama Bimbo" Bakal Digelar Demi Tangani Corona

Kompas.tv - 29 April 2020, 14:00 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV - Relawan lintas budaya, seniman, artis dan petinggi negara serta MPR berkerja sama menggagas sebuah konser amal bertajuk "Berbagi Kasih Bersama Bimbo".

Konser ini akan menghadirkan sejumlah karya-karya Bimbo. Selain itu, musisi dan artis lainnya juga akan turut berpartisipasi dalam konser virtual ini.

Sam Bimbo berharap lagu-lagu yang akan dinyanyikan nanti dapat menggugah hati pemirsa untuk bisa berdonasi untuk membantu para relawan dan pemerintah dalam menangani Covid-19.

Konser ini diharapkan bisa memberikan kekuatan batin bagi masyarakat yang di Ramadhan kali ini harus turut menghadapi pandemi Covid-19.

Konser ini bekerja sama dengan Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP), Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), KADIN Indonesia, Trans Media Group, kitabisa.com, Gerakan Keadilan Bangun Solidaritas (GERAK BS), dan Generasi Lintas Budaya.

Hal ini disampaikan oleh Ishadi SK Komisaris Transmedia, Musisi Sam Bimbo, dan Artis Olivia Zalianty dalam konferensi pers di BNPB pada 29 April 2020. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x